ADVERTISEMENT

Wow! Netizen Salfok dengan Penjual Nasi Babi Tampan dan Atletis Ini

Riska Fitria - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 19:00 WIB
Penjual nasi babi ganteng
Foto: Facebook Klang
Jakarta -

Penjual nasi babi di Malaysia ini sukses menarik perhatian netizen. Penjualnya berwajah tampan dan bertubuh kekar dan atletis dengan otot perut 'six packs'.

Penjual makanan berwajah cantik atau tampan selalu jadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan lokasi gerai makanan karena ingin melihat langsung.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang penjual nasi babi di Malaysia. Sosoknya jadi viral usai foto-foto dirinya saat menyiapkan pesanan dibagikan oleh akun Facebook Klang.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa gerai nasi babi itu masih baru dan buka pertama kali di kawasan Klang, Malaysia. Ia menawarkan nasi babi khas Thailand.

Baca Juga: Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok

Penjual nasi babi gantengPenjual nasi babi ganteng Foto: Facebook Klang

"Nasi babi khas Bangkok, Thailand yang baru dibuka di Klang. Entah penjualnya lebih menarik atau nasi babinya," bunyi caption seperti yang dikutip dari World of Buzz (10/04).

Mungkin seporsi nasi babi yang ditawarkan olehnya tampak menggiurkan. Dilengkapi dengan nasi, telur, sayur, sambal dan daging babi yang kelihatannya empuk juicy.

Seporsi nasi babi itu dibanderol seharga 10 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 33.982. Orang Thailand biasa mengenal kuliner ini dikenal dengan sebutan Khao kha mu.

Di samping menu makanannya, penjualnya justru dinilai lebih menarik. Seorang pria yang tampaknya masih muda, tampan dan bertubuh atletis itu seolah mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Heboh Ada Penjual Gorengan Ganteng Mirip Roger Danuarta

Penjual nasi babi gantengPenjual nasi babi ganteng Foto: Facebook Klang

Apalagi pada unggahan di Facebook ada foto-foto penjualnya saat melayani pesanan. Unggahan tersebut pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan lokasi gerai makanan tersebut, karena ingin melihat langsung penjualnya. Namun, ada pula yang penasaran dengan rasa makanannya.

"Ini dimana ya? saya ingin melihat penjualnya. Terima kasih," tulis netizen.

"Saya sering sarapan di daerah itu tapi saya belum pernah mencoba nasinya. Tapi jujur nasinya itu wangi banget, saya akan mencobanya Senin depan," tulis netizen.

Baca Juga: Inspiratif! Kisah Penjual Baso Aci Ganteng Berjuang Bareng Kekasih



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT