Perih! Ibu Ini Oleskan Bubuk Cabai ke Wajah Anaknya yang Pecandu Narkoba

ADVERTISEMENT

Perih! Ibu Ini Oleskan Bubuk Cabai ke Wajah Anaknya yang Pecandu Narkoba

Devi Setya - detikFood
Sabtu, 09 Apr 2022 11:30 WIB
Ibu oleskan bubuk cabai ke wajah anak
Foto: world of Buzz
Jakarta -

Semua ibu pasti kesal dan sedih saat mengetahui anaknya seorang pecandu narkoba. Saking kesalnya, ibu di India sampai mengoleskan bubuk cabai ke wajah sang anak!


Tidak ada ampun bagi pria satu ini saat ketahuan menjadi seorang pecandu narkoba. Sebelum mendapat hukuman dari pihak berwajib, ia lebih dulu dihukum oleh sang ibu. Hukumannya terbilang ekstrem dan bikin mata perih.

Dilansir dari World of Buzz (9/4) seorang ibu di Telangana, India sangat geram saat tahu anaknya menjadi pecandu narkoba. Bukan dihukum dengan memukul sang anak, ibu ini justru langsung mengambil bubuk cabai untuk dioleskan ke wajah sang anak.

Ibu oleskan bubuk cabai ke wajah anakIbu oleskan bubuk cabai ke wajah anak Foto: world of Buzz

Sebelum dioleskan dengan bubuk cabai, pria yang baru berusia 15 tahun ini diikat di sebuah tiang. Teriakan sang anak sama sekali tidak digubris, ibu ini lantas mengambil mirchi yakni bubuk cabai yang biasa ditambahkan dalam masakan India.

Bubuk cabai ini langsung ia oleskan ke wajah sang anak tanpa ampun. Karena si anak meronta, ibu ini dibantu seorang wanita lain yang memegangi tangan anaknya.

Bubuk cabai yang terkena mulut hingga mata anak ini tentu membuat rasa sakit dan perih. Tapi sang ibu tidak menghentikan hukuman ini sampai anaknya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Menurut The Indian Express, sang ibu yang bernama Ramana ini menjelaskan alasan dirinya melakukan hal ekstrem pada sang anak. Ramana terkejut bukan main saat tahu anaknya menjadi pecandu narkoba. Aksi ini dilakukan secara spontan karena efek rasa kesal.

Video yang beredar di media sosial ini lantas menjadi viral dan mengundang banyak perhatian netizen. Banyak yang menyayangkan aksi yang dilakukan ibu ini karena bubuk cabai terbilang berbahaya jika terkena mata.

Indian and Asian Herbs and Spices making Cuisine MealIlustrasi cabai bubuk Foto: iStock

"Seharusnya anak ini direhabilitasi, bukan dihukum seperti ini," kata netizen.

"Bersikap keras kepada anak bukan membuat perubahan tetapi justru menjadikan anak trauma," sahut netizen lain.

Namun ada juga yang setuju dengan tindakan tegas yang dilakukan si ibu. "Menghukum anak laki-laki tanpa ampun itu baik dan perlu agar anak bisa bertanggung jawab," pungkas netizen lainnya.

Bubuk cabai yang punya rasa pedas ini sebenarnya berbahaya jika terkena mata atau selaput lendir lainnya. Bukan hanya rasa perih, bubuk cabai ini juga berpotensi menyebabkan iritasi yang berbahaya.



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT