Jajan Es Cendol di Los Angeles, Nikita Willy Kaget dengan Harganya!

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 08 Apr 2022 12:30 WIB
Jajan Es Cendol di Los Angeles, Nikita Willy Kaget dengan Harganya!
Foto: YouTube NWP
Jakarta -

Bahagia bertemu orang-orang Indonesia di Los Angeles, Nikita Willy sempat jajan es cendol di festival sana. Ia terkejut saat tahu harga segelas es cendol di Amerika.

Jelang kelahiran anak pertamanya, aktris cantik Nikita Willy memang memutuskan untuk menetap dengan sang suami di Los Angeles, Amerika. Belakangan ini Nikita jadi rajin mengunggah berbagai vlog kesehariannya di apartemen, sampai jalan-jalan di Los Angeles di YouTube miliknya.

Baru-baru ini Nikita mengunggah video keseruannya dengan sang suami dan keluarga, saat datang ke acara ASEAN Women Circle of Los Angeles yang yang ada di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) (08/04).

Di festival itu Nikita bahagia bertemu dengan orang-orang Indonesia yang menetap di Los Angeles. Ia juga mencoba berbagai jajanan khas Indonesia yang ditawarkan di festival itu salah satunya es cendol.

Di sana Nikita sebelum jajan es cendol. Sebelumnya ia lebih dulu menyantap berbagai makanan seperti sate, risoles, dadar gulung, kerupuk, siomay sampai bakso. Ia ditemani oleh sang suami, Indra Priawan.

Baca Juga: Dapur Nikita Willy dan Indra Priawan Rp 1 Miliar, Ini Fasilitas Canggihnya!" selengkapnya


"Di sini ada yang jual cendol. Gak cuma cendol, tapi ada snack-snack Indonesia gitu. Ada kerupuk, chiki, keripik singkong juga," jelasnya sambil menanti pesanan es cendolnya tiba.

Jajan Es Cendol di Los Angeles, Nikita Willy Kaget dengan Harganya!Jajan Es Cendol di Los Angeles, Nikita Willy Kaget dengan Harganya! Foto: YouTube NWP

Penjual cendol di sana menyebutkan harga segelas es cendol milik Nikita ini sekitar 4 USD. Nikita cukup terkejut saat mengetahui harga segelas cendol di Amerika, sambil tertawa ia membandingkan harganya dengan es cendol di Indonesia.

"Satu gelas cendol di LA Rp 60 ribu. Wow, hahahaha kalau di Indonesia berapa ya? Kalau di Indonesia, tergantung belinya di mana ya. Ada yang cuma Rp 15 ribu kayaknya," ungkapnya.

Walau terkejut dengan harga cendol di Amerika, tapi Nikita acungi jempol untuk rasa cendol di sana yang tetap enak dan autentik seperti es cendol di Indonesia.

Selain jajan es cendol dan seabrek camilan khas Indonesia. Sebelumnya Nikita juga cicip nasi campur khas Bali di LA. Ia menyantap nasi Bali ini di Food Market Smorgasburg yang ada di Los Angeles.

Baca Juga: Kangen Makanan Indonesia, Nikita Willy Cicip Nasi Campur Bali di LA" selengkapnya



Simak Video "Cerita Pedagang Es Cendol Elizabeth Raup Cuan di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)