ADVERTISEMENT

Kangen Makanan Indonesia, Nikita Willy Cicip Nasi Campur Bali di LA

Riska Fitria - detikFood
Senin, 28 Mar 2022 18:30 WIB
Nikita WIlly kulineran nasi bungkus di LA
Foto: YouTube Nikita Willy Official
Jakarta -

Lama tinggal di luar negeri, Nikita Willy rindu kuliner khas Indonesia. Beruntung ia menemukan nasi bungkus saat kulineran di food market.

Belakangan diketahui artis Nikita Willy memang tinggal di Los Angeles bersama sang suami, Indra Priawan menjelang hari kelahiran anak pertama mereka.

Selama tinggal di sana, mereka sering membagikan keseruannya melalui channel YouTube Nikita Willy Official. Video terbarunya, Nikita Willy mengungkap kerinduannya dengan kuliner Indonesia.

Nikita dan sang suami pun wisata kuliner di area food market di Los Angeles. Food market tersebut dikenal bernama Smorgasburg yang terdapat banyak gerai dengan berbagai jenis makanan dan minuman.

Baca Juga: Dapur Nikita Willy dan Indra Priawan Rp 1 Miliar, Ini Fasilitas Canggihnya!

Nikita WIlly kulineran nasi bungkus di LANikita WIlly kulineran nasi bungkus di LA Foto: YouTube Nikita Willy Official

Betapa terkejutnya Nikita Willy saat ia menemukan gerai makanan yang menawarkan makanan khas Indonesia. "Di sini banyak menjual makanan dari berbagai tempat dan ada makanan Indonesia," tuturnya.

Gerai makanan Indonesia itu bernama Bungkus Bagus. Di sana menawarkan kuliner berupa nasi campur khas Bali. Selain nasi campur, juga terdapat menu lain seperti kue lapis dan es cendol.

"Ada nasi bungkus, ada sambal, ada kue lapis dan ngantrinya lumayan banyak," ujar Nikita Willy.

Nikita dan Indra kemudian memesan seporsi nasi campur. Nasi campurnya dikemas menggunakan kertas persis seperti nasi bungkus di Indonesia. Nasinya dilengkapi dengan aneka lauk dan sambal.

Baca Juga: 10 Pesona Cantik Nikita Willy Saat Cicip Sushi hingga Sarapan di Bali

Nikita WIlly kulineran nasi bungkus di LANikita WIlly juga kulineran lobster Foto: YouTube Nikita Willy Official

Menurut wanita kelahiran 1994 ini, nasi bungkus tersebut rasanya enak. Hanya saja rasa rempahnya tidak begitu kuat seperti nasi campur yang ada di Bali.

"Tapi tetep enak dan cukup mengurangi rasa kangen sama makanan Indonesia," ujar Nikita Willy.

Selain menikmati nasi campur, Nikita Willy bersama dengan Indra Priawan dan temannya juga menikmati beberapa kuliner lainnya. Mulai dari lobster, nasi udang, donat, croissant dan es krim.

Video Nikita saat menikmati nasi bungkus di Los Angeles ini langsung banjir komentar. Banyak netizen yang salut dengan kesederhanaan Nikita Willi dan Indra Priawan.

"Suka selalu dengan apa adanya, gak pernah flexing. Pokoknya definisi orang berilmu dan humble tuh Nikita Willy sama Indra Priawan. Masih mau lho jajan nasi bungkus," tulis netizen.

"Wah ternyata nasi campur Bali ada yang jual ya di luar negeri. Keliatannya enak itu, btw semoga lancar ya lahirannya Nikita," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Hamil 3 Bulan, Nikita Willy Ngidam Makan Bakso dan Gorengan



Simak Video "Nasi Kuning Sambal Roa yang Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/raf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT