Usil! Netizen Ini 'Prank' Adiknya, Sebut Bakpau yang Dimakan Isi Babi

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 07 Apr 2022 14:00 WIB
Usil! Netizen Ini Prank Adiknya, Sebut Bakpau yang Dimakan Isi Babi
Foto: Tiktok/eganandika
Jakarta -

Ulah iseng kakak menjahili adiknya tidak jarang berhasil bikin panik. Seperti seorang netizen yang mengatakan ke adiknya bahwa bakpau yang dibawanya berisi daging babi.

Hubungan antara adik dan kakak kebanyakan tidak berjalan mulus. Seringkali banyak perdebatan yang terjadi walaupun awalnya hanya dimulai dari kejahilan salah satunya.

Cara bercanda yang berbeda juga tidak jarang menyebabkan pertikaian yang terjadi antara kakak dan adik. Biasanya korban dari kejahilan dua bersaudara ini lebih banyak dialami oleh adiknya.

Tidak jarang juga adik yang berujung panik hingga marah besar atas ulah jahil yang dilakukan kakaknya. Misalnya netizen yang tiba-tiba membawakan bakpau dan membuat adiknya panik tak tertolong ini.

Baca juga: Usil! Majikan Ini 'Prank' ART dengan Berikan Kerupuk Kulit Babi

Usil! Netizen Ini 'Prank' Adiknya, Sebut Bakpau yang Dimakan Isi BabiGirang dibawakan bakpau oleh kakaknya, adik ini tak sadar sedang diprank. Foto: Tiktok/eganandika

Mengutip TikTok @eganandika (31/3), Egan suatu malam membawa beberapa buah bakpau yang diletakkannya di atas meja makan. Setelah menyimpan bakpau tersebut, dirinya langsung memanggil adiknya yang bernama Ebit.

Bersembunyi dari balik lemari pajangan di dekat ruang makan, Egan memerhatikan adiknya dan memastikan sudah memakan bakpau yang dibawanya. Dalam video singkat unggahannya, terlihat juga sang adik yang tengah makan bakpau dengan santai berjalan dari meja makan.

Hingga akhirnya, Egan menyambangi kamar adiknya dan mengatakan hal tak terduga. Aski usil Egan dimulai dengan mengatakan bahwa dirinya mengaku membawakan bakpau berisi daging babi yang telah dimakan adiknya tersebut.

"Bit, Mas Egan mau jujur sama kamu. Tapi enak nggak bakpaunya? Itu bakpau babi," kata Egan kepada Ebit. Mendengar pengakuan kakanya, Ebit kaget dan terlihat begitu panik.

Baca juga: Disambut Meriah! Nenek 92 Tahun Ini Kembali Buka Kedai Mie Usai 'Cuti'

Usil! Netizen Ini 'Prank' Adiknya, Sebut Bakpau yang Dimakan Isi BabiKakaknya kemudian masuk ke kamarnya dan mengatakan bahwa bakpau yang diletakkan di meja berisi daging babi. Foto: Tiktok/eganandika

Dikonfirmasi oleh detikcom (7/4) sebenarnya pengakuan Egan yang mengatakan bakpau tersebut berisi daging babi hanyalah sebuah kebohongan. Egan sebenarnya membelikan bakpau yang berisi daging ayam dari penjual bakpau yang ditemuinya.

Unggahan video singkat atas keusilan Egan ini bahkan telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali. Ratusan komentar netizen merespon aksi Egan terhadap adiknya ini.

"Ebit kalo Mas Egan baik tiba-tiba harus curiga," tulis akun @elehasmaximus.

"Nggak bayangin jadi Ebit, tiap hari panik aja yang ada," tulis akun @albertchristian.

"Solusi kalau mau coba babi versi halal, beli snack yang rasa babi panggang. Kan halal cuma racikan micin," tulis akun @zx69xx.

Baca juga: Kata MUI soal Unsur Haram dalam Warna-warni Makanan



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)