Slurpp! 5 Es Campur di Jaksel yang Punya Rating Tinggi di Ojol

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Menu Buka Puasa

Slurpp! 5 Es Campur di Jaksel yang Punya Rating Tinggi di Ojol

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 04 Apr 2022 16:00 WIB
Es Campur Pa Oyen Bandung
Foto: Wisma Putra
Jakarta -

Tak ada yang lebih menyegarkan dari buka puasa dengan menikmati segelas es campur. Untuk menu buka puasa hari ini, coba pesan es campur enak di Jakarta Selatan (Jaksel) berikut.

Setelah seharian menahan haus dan lapar, paling enak buka puasa dengan menu yang menyegarkan. Es campur banyak dipilih karena rasanya enak dan isiannya lengkap.

Biasanya berisi potongan buah, jelly, agar-agar, cincau, selasih, tapai, kolang-kaling, dan banyak lainnya. Cita rasa es campur makin nikmat dengan paduan sirup atau susu kental manis.

Penjual es campur mudah ditemui di kota-kota besar, bahkan banyak yang menjajakannya online via aplikasi ojek online (ojol). Di Jaksel, 5 tempat menikmati es campur ini memiliki rating tinggi di GrabFood yang menandakan menunya jadi favorit.

Di mana saja tempatnya? Ini dia 5 es campur enak di Jaksel yang cocok buat menu buka puasa:

1. Es Oyen Bandung Siomay

Di kawasan Duren Tiga kamu bisa menemukan es oyen khas Bandung di sini. Namanya Es Oyen Bandung Siomay yang memiliki rating 4,4 dari sekitar 371 ulasan yang sudah masuk.

Menu andalan di sini adalah Es Oyen Biasa dengan harga sekitar Rp 20 ribu. Isiannya ada alpukat, kelapa, biji mutiara, dan nangka.

Selain es oyen, kamu juga bisa cicip es teler, es alpukat kerok, dan es cincau kelapa di sini. Harganya juga Rp 20 ribu per porsi. Untuk es cincau kelapa, tampilannya menggiurkan dengan isian cincau hitam yang lembut, kelapa, selasih, dan paduan gula serta susu.

Es Oyen Bandung Siomay - Duren Tiga
Jl. Pertani Gg. 1 Nomor 47 (Seberang Ayam Bakar Tulang Lunak Kalibata Utara)
Duren Tiga, Pancoran

2. Depot Es Sinar Garut Prima AS

es sinar garutFoto: Devi S. Lestari/detikFood

Kenikmatan es buatan Sinar Garut sudah amat tersohor. Kamu juga bisa mencicipinya di Depot Es Sinar Garut Prima AS yang mendapat rating 4,7 dari 22 ulasan pembeli yang pernah mencicipinya.

Es Campur Spesial dibanderol Rp 20 ribuan saja sudah berisi alpukat, nangka, kelapa, dan cincau hitam. Ada juga varian es campur dengan tambahan sirup moka yang bikin rasanya makin legit.

Menu lain di sini adalah es teler, es alpukat kerok, hingga es kelapa alpukat. Harga termahalnya sekitar Rp 28 ribu seperti varian es campur spesial atau es teler spesial dengan tambahan kopyor.

Depot Es Sinar Garut Prima AS
Jl. Pengadegan Utara V Nomor 1 RT 1/RW 7
Pengadegan, Pancoran

Selain es campur, menu buka puasa berupa es cendol kekinian dan es pisang ijo ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Berburu Menu Buka Puasa di Kawasan Kuliner BKT"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT