5 Hoaks Terbaru Indomie, Ada Varian Matcha hingga Pasta Gigi Rasa Mie Goreng

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 03 Apr 2022 11:33 WIB
Hoaks Indomie Terbaru. Ada Varian Matcha, Taro, Ganja, dan Pasta Gigi.
Foto: Twitter/Instagram
Jakarta -

Popularitas Indomie tak perlu diragukan lagi. Setiap tahunnya pasti ada hoaks yang melibatkan Indomie. Seperti varian matcha, taro, hingga pasta gigi Indomie.

Indomie telah dikenal sebagai mie instan ternama di Indonesia. Mie instan produksi PT. Indofood Sukses Makmur Tbk ini juga dikenal hingga mancanegara.

Mie instan ini terkenal di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Di Korea Selatan, Indomie juga sangat mudah ditemui di minimarket. Varian yang paling populer adalah mie goreng. Indomie juga beberapa kali masuk ke dalam daftar mie instan terenak di dunia versi media asing.

Saking populernya Indomie, varian terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh penikmatnya. Bahkan, ada beberapa orang yang sengaja membuat 'hoaks' varian Indomie. Seperti varian saksang babi yang sempat jadi perbincangan, hingga terbaru varian matcha.

Berikut 5 hoaks varian terbaru Indomie:

1. Indomie 'Jaksel Abis'

Hoaks varian Indomie, Indomie Kuah Cendol dan Indomie 'Jaksel Abis'Hoaks varian Indomie, Indomie Kuah Cendol dan Indomie 'Jaksel Abis' Foto: Instagram @tigabelas

Belum lama ini kembali muncul varian Indomie yang hoaks. Seorang kreator membuat desain kemasan Indomie rasa seblak dengan editan yang tulisannya berbeda.

Kreator dengan akun Instagram @tigabelas itu memang kerap membuat kemasan makanan dan minuman yang bentuknya nyeleneh. Kali ini ia membuat Indomie dengan kemasan 'Jaksel Abis'.

Kreator tersebut juga menuliskan rasa 'Literally Must Try' pada editan kemasan Indomie tersebut. Namun editannya itu mirip seperti aslinya. Sehingga banyak netizen yang terkejut dan menyangka benar-benar dijual.

Baca Juga: 5 Mie Ayam Kaki Lima Ini Viral di TikTok, Sudah Pernah Cicip?

2. Varian Matcha

Hoaks Indomie Terbaru. Ada Varian Matcha, Taro, Ganja, dan Pasta Gigi.Hoaks Indomie Terbaru. Ada Varian Matcha, Taro, Ganja, dan Pasta Gigi. Foto: Twitter/Instagram

Hoaks varian terbaru Indomie dikeluarkan oleh akun komunitas Twitter @tanyakanrl. Pada 1 April 2022 lalu yang dikenal sebagai 'April Mop', akun Twitter tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan foto kemasan Indomie terbaru lengkap dengan editan yang tampak seperti aslinya.

Dalam fotonya, terlihat sebungkus Indomie dengan dominasi warna hijau muda. Tertulis pad kemasan 'Mi Goreng Fried Noodles Perisa Matcha'. Pada foto tersebut juga diberikan hiasan semangkuk bubuk matcha.

Varian Indomie yang hoaks ini langsung mencuri perhatian. Cuitan akun Twitter tersebut sudah disukai oleh 60 ribu pengguna.

Baca Juga: Cuma Dapat Roti di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ini Iri dengan Ayah Tirinya



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]