Cuma Dapat Roti di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ini Iri dengan Ayah Tirinya

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 02 Apr 2022 11:31 WIB
Cuma Dapat Roti di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ini Iri dengan Ayah Tirinya
Foto: Twitter @askrlfess
Jakarta -

Cuma dapat roti di hari ulang tahunnya, netizen ini bagikan kisah sedihnya. Ia iri karena sang ibu memberi ayah tirinya kue ulang tahun yang lebih mewah.

Meluapkan kekecewaan sekaligus rasa sedihnya ke Twitter, netizen anonim ini berhasil mendapatkan simpati dari banyak pengguna Twitter. Kisahnya membahas tentang perlakuan sang ibu yang pilih kasih. Hal ini terlihat ketika dirinya dan sang ayah tiri merayakan ulang tahun.

Curhatan ini ia tuliskan lewat akun Twitter @askrlfess (02/04). Ia menceritakan bahwa tulisan itu dibuat tepat ketika ia berulang tahun. Dirinya sedih karena sang ibu selalu melupakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Birthday Pizza Bertingkat, Alternatif Kue Ulang Tahun Unik Selain Tart" selengkapnya

"Padahal waktu dulu masih ada bapak, masih sering ngadain syukuran. Tapi semenjak bapak gak ada dan mamaku nikah lagi udah gak pernah. Aku sebenarnya gak terlalu berharap juga sih mama bakal inget," tulisnya.

Namun ia melanjutkan bahwa di ulang tahunnya kali ini, sang ibu tiba-tiba ingat hari lahirnya. Sang ibu memberikannya roti sederhana untuk merayakan hari ulang tahunnya. Meski hanya diberi satu buah roti tapi ia merasa sangat senang.

Cuma Dapat Roti di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ini Iri dengan Ayah TirinyaCuma Dapat Roti di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ini Iri dengan Ayah Tirinya Foto: Twitter @askrlfess

"Eh pas ke dapur ternyata ada kue tart cantik banget. Udah mau tersentuh karena aku kira itu buat aku. Ternyata itu buat suami barunya, padahal ulang tahun suami barunya masih 3 hari lagi. Ternyata mamaku inget ulang tahunku, karena inget ulang tahun suaminya dulu. Dia beliin roti karena baru keinget aku juga ulang tahun hari ini. Sakit banget," tutupnya.

Tak lupa netizen ini memberikan foto roti yang diberikan sang ibu. Ia lalu menunjukkan kue tart milik ayah tirinya yang tampak cantik dengan hiasan cokelat dan buah cherry di atasnya.

Menanggapi hal ini tentunya banyak pengguna Twitter yang memberikan semangat kepada netizen ini.

"Wkwkwk siap-siap aja ibu kamu bakal dapat efek dari durhaka sama anak. Itu nyata banget nder. Btw happy birthday yaa sender (pengirim curhatan). Semoga kamu bisa diberi kebahagiaan lain, selain dari keluarga," doa @toj**.

"Sama nder, mama prinsipnya mungkin patuh sama suami. Tapi menurut gue malah lupa sama anak. Gue tau sih, gue udah gede, tapi dari kecil gue selalu iri lihat teman-teman gue disuapin mamanya. Gak usah jauh-jauh deh, lihat temen disuapin makan sama mamanya aja gue iri, karena dari kecil gue apa-apa sendiri," curhat @ex** yang punya nasib serupa.

"Selamat ulang tahun buat sendernya. Semoga dipertemukan pendamping hidup yang sangat mencintai dan menyayangi dirimu yaa. Hebat banget kamu punya hati besar yang tegarnya, dan masih berdiri tegak melalui hari demi hari menjalani kehidupan ini," sambung @din**.

"Walaupun nyokap kamu kayak gitu, jangan pernah ada sedikit celah untuk ngebenci dia. Segimanapun dia udah pernah berjuang buat kamu hidup sampai sekarang. Sakit sih aku tau gimana rasanya, tapi sabar. Tuhan punya cara terbaik buat kamu!" pungkas @lee**.

Sampai saat ini cuitan tentang curhatan perbedaan roti dan kue tart di hari ulang tahun ini sudah disukai sebanyak 1,863 pengguna. Ratusan komentar juga terlihat memenuhi unggahan kisah sedih ini.

Baca Juga: Sedih! Sudah Masak Banyak, Acara Ultah Netizen Ini Cuma Dihadiri Satu Orang" selengkapnya



Simak Video "Mencicip Lezatnya Kreasi Roti dan Pastry dari Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)