Bikin Terharu, Pria Ini Selalu Pamer Kemesraan Saat Makan Bersama Neneknya

ADVERTISEMENT

Bikin Terharu, Pria Ini Selalu Pamer Kemesraan Saat Makan Bersama Neneknya

Devi Setya - detikFood
Kamis, 31 Mar 2022 15:30 WIB
Pamer Kemesraan Saat Makan Bersama Nenek
Foto: TikTok @untutvchannel
Jakarta -

Pria bernama Bagus Satriyo ini sering memamerkan kemesraan saat makan. Bukan bersama kekasih atau istrinya, ia justru pamer kemesraan saat makan bersama neneknya.

Tidak banyak orang yang memamerkan kegiatan sehari-hari bersama neneknya, tapi tidak dengan Bagus Satriyo. Ia justru punya banyak momen sehari-hari bareng sang nenek yang usianya sudah 80 tahun.

Lewat akun TikToknya @untutvchannel, Bagus selalu memperlihatkan kedekatannya dengan sang nenek. Pria asal Pati, Jawa Tengah ini banjir pujian netizen ketika ia sering menyuapi makan sang nenek.

Pamer Kemesraan Saat Makan Bersama NenekPamer Kemesraan Saat Makan Bersama Nenek Foto: TikTok @untutvchannel

Seperti saat sang nenek kesulitan membuka kulit buah rambutan. Bagus mencoba membantu neneknya namun ia lebih dulu mencoba menggoda sang nenek dengan memakan buah rambutan yang sudah dikupas.

Aksi ini membuat sang nenek tertawa terbahak hingga mulutnya terbuka lebar. Gigi yang tinggal beberapa buah pun tampak terlihat dari nenek ini. Ekspresi tawanya mampu membuat netizen terharu.

Video yang dibagikan pada 13 Maret 2022 ini sudah dilihat lebih dari 12 juta kali dan mengundang ribuan komentar netizen.

Tak hanya sekali, Bagus juga sering mengunggah video saat ia menyantap pisang, nasi hingga mie bareng neneknya. Sang nenek yang bernama Mbah Suwini pun terlihat senang karena sering memamerkan tawanya.

Netizen yang melihat keakraban cucu dan nenek ini pun ikut merasa terharu. Ribuan komentar selalu memenuhi setiap postingan video Bagus.

"Mulut gue ketawa tapi kenapa air mata menetes ya, kangen sama emak," kata netizen.

"Semoga mereka berdua sehat selalu di beri rezeki yang banyak oleh tuhan di beri umur yang panjang dan selalu sukses amin ya Allah," ujar netizen mendoakan keduanya.

"Arghhh lucu banget ketawa nya. semangat ya nek semoga mu di perpanjang umur mu nek dan semoga kamu selalu bersama cucu mu," sahut netizen lain.

Ketika dikonfirmasi Detikcom (29/3) Bagus mengatakan ia hanya mengunggah video keseharian bersama sang nenek yang kini usianya 80 tahun. Ia sama sekali tidak menyangka bisa menjadi viral dan mendapat banyak komentar netizen.

Pamer Kemesraan Saat Makan Bersama NenekPamer Kemesraan Saat Makan Bersama Nenek Foto: TikTok @untutvchannel

Bagus juga berharap video yang ia unggah bisa menjadi inspirasi agar lebih menyayangi orang tua.

"Semoga bisa menginspirasi semuanya. Terima kasih semuanya, semoga dengan vt saya ini kita semua tidak akan melupakan perjuangan orang tua kita," kata Bagus.

Selain lewat TikTok, Bagus juga sering mengunggah kebersamaan dengan sang nenek melalui akun instagram dan YouTube. Lagi-lagi, lewat dua platform media sosial ini Bagus dan nenek Suwini berhasil mendapatkan banyak perhatian.



Simak Video "Menyantap Rendang ala RM Padang Legendaris di Slipi"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT