5 Kafe Baru di Jabodetabek, Bernuansa Bali dan Ada Area Outdoor Kece

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Baru di Jabodetabek, Bernuansa Bali dan Ada Area Outdoor Kece

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 25 Mar 2022 17:09 WIB
Kafe Baru di Jakarta, Bogor, dan Tangerang.
Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak kafe baru yang bermunculan di area Jabodetabek. Tak hanya kafe biasa, tapi juga memiliki konsep unik. Seperti bernuansa Bali hingga area outdoor keren.

Akhir pekan memang waktunya untuk bersantai. Salah satu pilihannya dengan mengunjungi kafe yang konsepnya unik. Jadi, kamu tak hanya menikmati makanan, tapi juga ada pengalaman serunya.

Area Jabodetabek selalu memiliki beragam alternatif tempat nongkrong yang seru. Belakangan ini banyak kafe baru bermunculan dengan konsep yang apik. Ada kafe bernuansa Bali dengan kolam renang, konsep industrial yang hits, hingga area outdoor keren untuk nongkrong di sore hari.

Baca Juga: Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan di Jaksel, Mana Paling Gurih Juicy?

Berikut rekomendasi kafe baru di Jabodetabek yang wajib dikunjungi.

1. Merene

Kafe Baru di Jakarta Selatan yang Seru Buat NongkrongKafe Baru di Jakarta Selatan yang Seru Buat Nongkrong Foto: Instagram @riaindraswari_12

Banyak kafe baru di kawasan Jakarta Selatan. Salah satunya Merene yang memiliki area rooftop keren di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Merene juga memiliki 3 lantai lengkap dengan area indoor dan outdoor.

Kafe ini memiliki suasana yang nyaman. Tak heran kalau banyak foodies yang suka berlama-lama nongkrong di Merene. Bahkan, cukup nyaman untuk bekerja.

Aneka makanan dan minuman enak juga ditawarkan oleh Merene. Seperti mocktail, kopi, hingga camilan yang lezat. Ada juga menu ramen untuk kamu yang sedang lapar.

2. Hemels Coffee & Chill

Kafe Baru di Jakarta, Bogor, dan Tangerang.Kafe Baru di Jakarta, Bogor, dan Tangerang. Foto: Instagram @hemelscoffee

Jalan-jalan ke Bogor saat akhir pekan memang pilihan yang banyak dilakukan warga Jakarta. Kalau bingung ingin nongkrong dimana, ada kafe bernama Hemels Coffee & Chill yang baru buka di Jalan Babakan No. 1. Tepatnya di area Grand Parahyangan Cimahpar.

Kafe satu ini cocok buat bersantai karena area outdoor-nya luas. Di dominasi warna putih dan cokelat kayu yang menegaskan konsep tropis ala Bali.

Hemels Coffee & Chill memiliki aneka kopi yang nikmat. Untuk teman minum kopi, jangan lupa pesan camilan berupa donat, dimsum, hingga kentang goreng. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 25.000-an.

Baca Juga: Ke Pasar Rumput Jangan Lupa Makan Dendeng Batokok dan Ayam Bakar Enak



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT