ADVERTISEMENT

Kuliner Bintaro

7 Makanan Enak di Willow Habitat, Tempat Kulineran Baru yang Hits di Bintaro

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Minggu, 13 Mar 2022 15:00 WIB
7 Makanan Enak di Willow Habitat, Tempat Kulineran Baru yang Hits di Bintaro
Foto: detikfood
Bintaro -

Tren communal space diminati di Bintaro. Salah satu yang baru buka, Willow Habitat, menghadirkan 15 tenant kuliner hits. Tujuh tempat berikut termasuk di antaranya.

Communal space atau ruang komunal kini tengah menjamur di beberapa kawasan. Ruang ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat atau komunitas. Di Indonesia, biasanya communal space juga diisi kehadiran tenant kuliner.

Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik bagi pengunjung. Pasalnya mereka bisa mendatangi sebuah kawasan, berkumpul dengan orang-orang, dan menikmati banyak pilihan kuliner dalam satu tempat.

Di Bintaro, tren communal space juga cukup populer. Hal ini terbukti dari munculnya The Lapan, Publica Bintaro, hingga Willow Habitat yang belum lama dibuka.

detikfood menyambangi salah satunya yaitu Willow Habitat. Mereka memiliki Pocket Park yang berisi sekitar 15 tenant kuliner. Berlokasi di Jalan Jombang Raya No. 54, Willow Habitat banyak disambangi anak-anak muda dari Bintaro dan sekitarnya.

Berikut 7 tenant kuliner hits yang layak dicoba saat kamu main ke Willow Habitat:

1. Salt Boy

Begitu memasuki Willow Habitat, tenant pertama di sebelah kiri yang bakal kamu temukan adalah Salt Boy. Gerainya menarik perhatian dengan warna oranye terang.

Salt Boy menawarkan aneka steak bowl sebagai menu andalan. Harganya mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 75 ribu. Pilihannya ada Loaded Brisket, Chicken Steak, Aus Lamb Chop, Aus Beef, dan Cheese and Steak. Kamu juga bisa ekstra saus seperti garlic aioli dan spicy Texas yang nikmat.

2. Kordoba Chicken

7 Makanan Enak di Willow Habitat, Tempat Kulineran Baru yang Hits di BintaroGerai Kordoba Chicken dan Holai yang bersebelahan di Willow Habitat. Foto: detikfood

Di sebelah Salt Boy, kamu bisa mencicipi aneka olahan ayam enak di Kordoba Chiken. Menunya mulai dari Rp 17 ribu saja lho untuk varian Kordoba Chicken Crispy dan Kordoba Chicken Original.

Menu lain yang bisa kamu coba adalah paduan ayam goreng tepung dengan nasi. Ada yang dibalut saus telur asin, saus Korea, hingga keju. Harganya Rp 30 ribu.

3. Holai

Bernuansa China kontemporer, gerai Holai di Willow Habitat juga menarik perhatian. Menu andalannya adalah kwetiau gosong, mie gosong, dan omelet tiram. Seluruh menu peranakan di sini dibuat 'no pork, no lard'.

Untuk menu lainnya tersedia nasi lemak kari, kwetiaw siram, laksa, dan nasi lemak rendang. Cocok untuk kamu yang cari hidangan mengenyangkan.

4. Dare

7 Makanan Enak di Willow Habitat, Tempat Kulineran Baru yang Hits di BintaroDare, kafe dessert yang punya banyak penggemar di Willow Habitat. Foto: detikfood

Saat kami menyambangi Willow Habitat (9/3/2022), Dare terlihat ramai dikunjungi. Mereka menawarkan aneka cake, soft cookies, dan dessert lainnya.

Salah satu yang layak dicoba adalah deretan dessert box mungil buatan Dare. Harganya mulai dari Rp 20 ribu saja dengan pilihan rasa Banoffee Pie, Lotus, dan Belgium Chocolate.

Rekomendasi kuliner enak di Willow Habitat masih ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Berburu Jajanan Kekinian di Willow Habitat Bintaro"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT