JLo Pilih Makan Burger dan Kentang Goreng McDonald's Buat 'Cheating Day'

Devi Setya - detikFood
Jumat, 25 Mar 2022 13:00 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Penyanyi Jennifer Lopez menjalani pola diet super ketat. Namun saat akhir pekan ia punya 'cheating day 'dan memilih untuk makan burger serta kentang goreng McD.

Jennifer Lopez baru-baru ini ketahuan sedang asyik menikmati burger keju dan kentang goreng McDonald's bersama sang kekasih Ben Affleck. Dalam foto yang beredar, di dalam mobil JLo terlihat santai menikmati burger sambil sesekali menyuapkan kentang goreng ke mulutnya.


Sementara Ben Affleck terlihat duduk di balik kemudi mobil Tesla hitam yang mereka kendarai. Pasangan yang kembali merajut kasih sejak berpisah pada 2004 lalu ini terlihat sedang menikmati momen santai. Keduanya juga mengenakan pakaian kasual, JLo bahkan tak mengenakan riasan wajah sama sekali.

JLo Makan Burger dan Kentang GorengJLo Makan Burger dan Kentang Goreng Foto: daily mail

Dilansir dari Daily Mail (23/3) foto ini diketahui diambil di salah satu gerai McDonald's di Los Angeles. Menu makanan fast food seperti burger, kentang goreng dan minuman soda memanjakan lidah wanita 52 tahun ini ketika akhir pekan.

JLo diketahui sudah lama menjalani pola makan sehat dan diet ketat. Ia juga rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Namun bukan berarti JLo sama sekali tidak makan junk food.

Untuk diketahui, satu porsi cheese burger McDonald's dengan berat 114 gram mengandung 300 kalori, sementara satu porsi french fries ukuran medium mengandung 373 kalori. Tentu jumlah kalori ini terbilang tinggi untuk disantap orang yang sedang diet.

Ibu dari Emme Anthony dan Maximilian David Muniz ini menjalani pola makan yang membuat tubuhnya tetap sehat meskipun aktivitasnya super padat. Pola makannya ini juga dirancang untuk mempertahankan berat badannya agar tidak naik drastis.

Burger McD 'Limited Edition'Ilustrasi burger McD Foto : Daily Mail

Beberapa menu diet JLo adalah sayuran hijau, sumber protein rendah lemak, dan karbohidrat kompleks. Disamping itu, pelantun lagu 'On The Floor' ini juga memastikan tubuhnya terhidrasi dengan cukup. Ia pun membatasi asupan kafein dan minuman beralkohol.

Pada 2019, Jennifer Lopez mengatakan dia memilih makan sayuran, salad dan daging tanpa lemak seperti ayam panggang sebagai makanan utamanya. Ia juga mengaku mengurangi konsumsi makanan tinggi karbohidrat.

Untuk menjalani pola makan seperti ini, Jennifer Lopez membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Misalnya ketika membatasi asupan karbohidrat, ia mencoba menghindari makanan tinggi karbo selama 10 hari. Kemudian ia kembali makan makanan karbohidrat selama beberapa hari lalu kembali diet karbohidrat sampai tubuhnya bisa menyesuaikan pola makan yang dijalani.



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)