Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 14 Sep 2021 07:00 WIB
Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52 Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez bikin banyak orang terpukau akan penampilan fisiknya di usia 52. Ia bisa bugar, ramping, dan seksi karena menjalani diet sehat. Seperti ini pilihan menunya.

Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo bikin heboh penggemarnya usai pamer kemesraan bareng Ben Affleck di Venice Film Festival (10/9/21). Keduanya bahkan tak segan mengumbar pelukan dan ciuman.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck memiliki kisah cinta masa lalu. Mereka sempat bersama lalu berpisah tahun 2004, dan kini kabarnya tengah berusaha untuk membangun masa depan bersama.

Baca Juga: Perdana, Jennifer Lopez & Ben Affleck Umbar Peluk & Cium di Karpet Merah

Membicarakan sosok Jennifer Lopez sendiri tak bisa memisahkannya dari pola hidup sehat. Ia diketahui menjalani pola diet tertentu dan rutin berolahraga dengan giat.

Healthline (13/9/21) menyebut pola diet Jennifer Lopez terbilang sehat karena fokus pada asupan makanan organik dan membatasi konsumsi makanan olahan. Berbagai manfaat sehatpun bisa didapat dari menjalani diet ini.

Berikut detikfood merangkum serba-serbi soal diet Jennifer Lopez:

1. Apa itu diet Jennifer Lopez?

Diet Jennifer Lopez dirancang untuk membantu tubuhnya tetap kuat dan sehat di tengah kesibukan yang luar biasa dan penampilan yang membutuhkan performa fisik luar biasa. Fokus utamanya adalah mengasup makanan padat nutrisi dengan pilihan utama berupa makanan fresh dan organik.

Beberapa menunya adalah sayuran hijau, sumber protein rendah lemak, dan karbohidrat kompleks. Disamping itu, diet Jennifer Lopez tidak menganjurkan pelakunya konsumsi makanan olahan.

Hidrasi juga menjadi kunci penting. Cukup minum air putih sangat disarankan, sementara konsumsi kafein dan minuman alkohol dibatasi. Dengan cara ini, Jennifer Lopez mampu menjaga kesehatannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com