Duh! Pengantar Makanan Ini Cicipi Keripik Pesanan Pelanggannya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 24 Mar 2022 11:30 WIB
Pengantar Makanan Tak Sopan. Terekam Kamera Saat Cicip Keripik Milik Pelanggan
Foto: Nayf Storer/Storyful
Jakarta -

Banyak kisah pengantar makanan yang menarik. Seperti halnya kisah pengantar makanan tak sopan yang tertangkap kamera menyantap keripik pesanan pelanggannya.

Pengantar makanan ada yangd disediakan oleh pihak restoran. Biasanya mereka bertugas untuk mengirimkan makanan ke rumah pelanggan secara langsung. Selain mengantar makanan, ada banyak juga kisah menarik di belakangnya.

Tak jarang kisah menjengkelkan yang diterima oleh sang pelanggan. Karena ada sebagian pengantar makanan yang berlaku tak sopan.

Mengutip Mirror (20/3), seperti yang dilakukan oleh seorang pengantar makanan di Anstey, Inggris. Pengantar makanan yang berperilaku tak sopan ini tertangkap kamera menyantap makanan yang dipesan pelanggannya.

Pengantar Makanan Tak Sopan. Terekam Kamera Saat Cicip Keripik Milik PelangganPengantar Makanan Tak Sopan. Terekam Kamera Saat Cicip Keripik Milik Pelanggan Foto: Nayf Storer/Storyful

Baca Juga: Makan Bubur Ayam yang Elegan Diaduk atau Tidak? Ini Kata Chef Vindy Lee

Kisah pengantar makanan tak sopan ini dibagikan oleh Peckish Nayf Storer berusia 36 tahun di media sosial. Nayf mendapatinya ketika memesan camilan dari sebuah restoran lokal saat tengah malam.

Nayf juga mengungkapkan kalau pesanan camilan itu sangat lama diantar. Bukannya membuat lega karena pesanan sampai, justru malah menjengkelkan.

Saat itu camilan yang dipesan oleh Nayf adalah 3 porsi wraps daging ayam, 1 porsi burger ayam, 4 keripik kentang, dan 4 minuman. Makanan ini dipesan untuk dinikmati bersama keluarganya.

Baca Juga: Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi

Pengantar Makanan Tak Sopan. Terekam Kamera Saat Cicip Keripik Milik PelangganPengantar Makanan Tak Sopan. Terekam Kamera Saat Cicip Keripik Milik Pelanggan Foto: Nayf Storer/Storyful

Kejadian ini terekam kamera CCTV yang berada tepat di pintu masuk rumahnya. Dalam rekaman video tersembunyi itu, sang pengantar makanan terlihat menaruh pesanan makanan di depan pintu, kemudian terlihat mengambil makanan dan menyantapnya. Setelah itu, baru ia membunyikan bel rumah.

Nayf mengaku melihat dengan jelas perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan sang pengantar makanan. "Saya bisa melihatnya meletakkan makanan di ambang pintu, dia dengan terang-terangan memasukkan makanan kami ke mulutnya," ujar Nayf.

"Dengan apa yang terjadi di dunia soal Covid, Anda harus berhati-hati dengan semua itu, teruma karena ada anak-anak saya," tambahnya.

Pelanggan itu juga langsung melakukan komplain ke restoran tentang perilaku sang pengantar makanan. Nayf menerima permintaan maaf atas tindakan karyawan mereka dan mengatakan kalau pengantar makanan itu baru bekerja. Namun, Nayf tak begitu puas dengan hal tersebut.

"Saya pikir ini sangat menjijikkan, pesanan pengiriman makanan appapun harus disegel menurut saya. Bukannya dalam kantong kertas di mana makanan sangat mudah diakses," keluhnya.

Baca Juga: Resto China Berusia 60 Tahun Ini Harus Tutup, Pelanggan Beli Alat Makan untuk Kenanga



Simak Video "Keripik Kaca Kini Jadi Tren, Begini Proses Pembuatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)