7 Momen Masak Spaghetti yang Gagal Ini Bikin Tepuk Jidat

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 24 Mar 2022 14:30 WIB
7 Momen Masak Spaghetti yang Gagal Ini Bikin Tepuk Jidat
Foto: Brightside
Jakarta -

Aksi kocak saat di dapur tidak pernah gagal memancing tawa. Seperti tingkah nyeleneh yang dilakukan orang-orang ini saat memasak spaghetti dan pasta.

Memasak bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Mengatur tingkat kepanasan yang tepat hingga menentukan tingkat kematangan makanan yang pas adalah hal sulit bagi mereka yang tidak terbiasa.

Memasak juga membutuhkan fokus yang tinggi agar tidak lupa dan membuat hasil masakan menjadi gosong. Walaupun hanya terlihat direbus dan dibumbui, sebenarnya memasak pasta tidak semudah kelihatannya.

Berusaha untuk memasak pasta dengan tangan dan keahliannya sendiri, ada beberapa orang yang justru menciptakan masalah besar. Mulai dari pasta yang tumpah hingga wajan yang gosong dan terpaksa harus dibuang.

Baca juga: 5 Pola Makan Ini Bikin Sperma Lebih Kental, Bapak-Bapak Wajib Contek!

Berikut ini 7 kejadian kocak saat gagal memasak spaghetti yang telah dirangkum melalui Brightside:

7 Momen Masak Spaghetti yang Gagal Ini Bikin Tepuk JidatTak ingat sedang masak spaghetti netizen ini temukan spaghetti dan sausnya sudah gosong hingga mengeras. Foto: Brightside

1. Lupa masak spaghetti

Meninggalkan dapur saat memasak akan menjadi hal yang fatal bagi mereka yang mudah lupa. Spaghetti yang telah direbus hingga al dente atau matang sempurna ini justru harus terbuang sia-sia.

Hal ini lantaran ketika dimasak bersama sausnya, semua isi dalam wajan hangus gosong. Bahkan terlihat juga bumbu yang sudah kering menghitam karena terlalu lama dimasak di atas api.

2. Kreatif yang membawa musibah

Berniat ingin memasak saus spaghetti secara segar, netizen ini sudah menyiapkan berbagai bahan yang dibutuhkan. Agar tak memakan waktu lama dirinya memilih menggunakan blender untuk menghaluskan bumbunya.

Sayang sekali, bukannya menjadi sedap bumbunya justru tumpah berantakan. Menutup blender yang kurang rapat menyebabkan musibah ini terjadi dan bumbunya tercecer seperti ledakan bom di dapur.

Baca juga: Apes! 10 Kejadian Momen Pesan Ayam Goreng Online Ini Berujung Nyesek