Sarinah Buka Lagi, Ada 5 Tempat Buat Ngopi dan Jajan Enak

ADVERTISEMENT

Sarinah Buka Lagi, Ada 5 Tempat Buat Ngopi dan Jajan Enak

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 23 Mar 2022 13:00 WIB
Pemugaran gedung Sarinah Thamrin diketahui sudah rampung. Pusat perbelanjaan pertama di Jakarta ini pun rencananya akan dibuka lagi pada 21 Maret mendatang.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Pusat belanja Sarinah kembali beroperasi pada Senin (21/3), setelah renovasi gedung yang dilakukan 2020 lalu. Di dalamnya ada tempat buat ngopi dan jajan enak.

Mal Sarinah pernah menjadi topik hangat pada Mei 2020 lalu karena akan tutup sementara. Dikarenakan proses pemugaran dan renovasi gedung secara menyeluruh.

Kini mal Sarinah kembali dibuka pada Senin (21/3). Warga Jakarta terlihat antusias menyambut wajah baru mal Sarinah yang kini tampil menawan.

Dikabarkan mal Sarinah hanya akan berisikan tenant dan brand lokal Indonesia yang terpilih. Seperti tenant restoran dan gerai kuliner yang berasal dari brand lokal.

Baca Juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Lebih Lincah, Para Suami Harus Rutin Konsumsi

Penasaran ada tempat makan apa saja di dalam Sarinah? Berikut 5 rekomendasinya!

1. Suwe Ora Jamu

Sarinah Buka Lagi, Ada Tempat Buat Ngopi dan Jajan EnakSarinah Buka Lagi, Ada Tempat Buat Ngopi dan Jajan Enak Foto: Instagram @suweorajamu28

Suwe Ora Jamu, gerai jamu tradisional dengan konsep modern ini hadir di mal Sarinah. Gerainya memang tak terlalu besar, namun aneka jamu yang ditawakan cukup lengkap.

Menu yang ditawarkan oleh Suwe Ora Jamu di antaranya ada Kunyit Asem, Sereh Telang, Alang-alang, Kayu Manis Sitrus, hingga Asem Jawa. Gerai yang berada di mal Sarinah ini juga berkolaborasi dengan Jamu Iboe.

Kalau sedang merasa sakit, ada pilihan jamu sesuai dengan penyakit yang dirasakan. Ada juga menu mocktail jamu yang mencampurkan antara jamu tradisional dengan slushy atau sirup. Harganya minuman mulai dari Rp 12.000-an.

2. Bukanagara Coffe

Sarinah Buka Lagi, Ada Tempat Buat Ngopi dan Jajan EnakSarinah Buka Lagi, Ada Tempat Buat Ngopi dan Jajan Enak Foto: Instagram @bukanagara.coffee

Bukanagara Coffee hadir di mal Sarinah sebagai tempat ngopi yang diandalkan. Tempat ngopi ini menyajikan kopi dari biji kopi arabika single origin. Tentu saja rasa kopi lokal yang ditawarkan beragam.

Ternyata untuk menikmati kopi dan teh lokal Bukanagara, harga yang ditawarkan masih terjangkau. Berkisar dengan harga Rp 20.000-an untuk menu kopi dan tehnya.

Kamu wajib mencoba seduhan kopi single origin yanga aroma dan rasanya kuat. Ada juga kopi susu negara yang bisa disajikan hangat maupun dingin. Kalau tak suka kopi, ada pilihan Thai tea atau camomile tea yang nikmat.

Baca Juga: Roti Berjamur Apakah Aman Dimakan? Ini Penjelasannya



Simak Video "Unik, Artisan Dimsum di Sarinah Ini Bentuknya Menggemaskan Deh!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT