ADVERTISEMENT

Makin Panas! Chef Davin 'Holywings' Kini Tantang Chef Juna 'Duel' di Dapur

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 19 Mar 2022 17:30 WIB
Makin Panas! Chef Davin Holywings Kini Tantang Chef Juna Duel di Dapur
Foto: Instagram/bydonchino & Instagram/junarorimpandeyofficial
Jakarta -

Berawal dari kritik chef Juna terhadap makanan yang dipesan dari Holywings, perseteruannya dengan chef Davin masih berlanjut. Kali ini muncul tantangan adu kehebatan di dapur.

Memesan makan tentunya harus bersiap dengan rasa makanan atau kondisinya yang tak sesuai. Termasuk para penyedia makanan yang juga harus bersiap dengan komentar dan kritik yang diberikan oleh pelanggannya.

Perseteruan akibat kritik makanan ini terjadi antara chef Juna dengan chef Davin dari Holywings. Berawal dari kritik chef Juna terkait makanan yang dipesannya dari Holywings melalui Instagram Story, keduanya masih lanjut berseteru.

Kritik chef Juna yang merasa kecewa atas kualitas makanan yang datang dari Holywings ini disambut chef Davin yang tak terima atas kritiknya. Chef Juna bahkan menuliskan bahwa sebaiknya penyaji menu 'Spicy Korean Cheese' sebaiknya pergi dari dapur.

Baca juga: Chef Juna dan Chef Davin Holywings Saling Sindir Soal Makanan di Medsos

Makin Panas! Chef Davin 'Holywings' Kini Tantang Chef Juna 'Duel' di DapurImbas kritik chef Juna terhadap makanan dari Holywings, Chef Davin menantangnya untuk 'duel' di dapur. Foto: Instagram/bydonchino & Instagram/junarorimpandeyofficial

"Tenang saja, kalau kamu tidak melakukan hal yang salah, tidak perlu klarifikasi, apalagi ngomong di depan kamera. Seumur hidup saya nggak pernah klarifikasi-klarifikasi, diinterview kamera aja selalu berusaha menghindar. Point is if you can't take the heat, get off from the kitchen," tulis Chef Juna pada Story Instagram (14/3).

Ternyata chef Davin yang masih belum menerima kritik tersebut masih terus melanjutkan perseteruan keduanya. Melalui unggahan Instagram dan Instagram Story (18/3), chef Davin bahkan menantang chef Juna untuk 'berduel' di dapur.

"Again! gue 100% terima kalau makanan gue dikomentarin, asal komentarnya yang jelas! That's all! Sebagai sesama pelaku di culinary industry daripada beritanya semakin liar kemana-mana, let's end it professionally in the kitchen. @junarorimpandeypfficial," tulis chef Davin.

Lantas unggahan tersebut membuat banyak orang semakin panas dan menunggu pertarungan antara kedua chef profesional tersebut. Disebutkan langsung dalam Instagram Story dan unggahan foto, chef Juna tentunya angkat suara terkait tantangan tersebut.

Baca juga: 5 Tips Diet Ariel Tatum yang Dianggap 'Body Goals', Contek Yuk!

Makin Panas! Chef Davin 'Holywings' Kini Tantang Chef Juna 'Duel' di DapurTak menggubris tantangan chef Davin, chef Juna justru menjawabnya dengan sinis. Foto: Instagram/bydonchino & Instagram/junarorimpandeyofficial

"Masih berkokok di sebelah sana. Aku tidak butuh untuk membuktikan segalanya kepada semua orang. Ini sudah lama berakhir. Jika kamu memang sungguh masih membutuhkan itu, aku merasa kasihan tetapi akan menjadi penyemangatmu. Maju terus, lakukan apa yang menurut Anda baik (ulat naik daun) dan dapatkan sebutan untuk dirimu sendiri," tulis chef Juna dalam unggahan Instagram Storynya (18/3).

Hingga saat ini, kedua chef masih belum bisa dihubungi oleh detikcom untuk dimintai keterangan atas tanggapan perseteruannya. Sementara, banyak netizen memenuhi komentar pada unggahan Instagram chef Davin.

"Asik akhirnya bertemu di ring tinju," tulis akun Instagram @gerrygirianza.

"Bukannya biasa aja? Kalau orang gak suka makanan yang disajikan? Selera orang beda-beda bukan sih? Dimana kamu juga pernah coba makanan yang enak banget tapi setelah makan di tempat yang baru ya B aja," tulis akun @cnalvi.

"Tolong lakukan shokugeki (adu masak) di Holywings dan semua juri yang menilai kalo makannya enak, bajunya harus dirobek-robek." tulis akun @christoporus.adi.k.purba.

Pada unggahan terakhir Instagram story milik chef Davin (19/3) bahkan disebutkan juga bahwa seseorang harus bisa menerima sosok 'junior' baik secara umur maupun durasi berkarir pada bidang yang sama. Chef Davin juga menyebutkan jika selalu menganggap juniornya tak bisa menghadapi seniornya maka itu adalah hal naif dari seseorang.

Baca juga: Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga



Simak Video "Holywings, Bukan Sekadar Klub Malam!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT