Ngakak! Niat Antre Mau Test Swab Malah Nyasar di Antrean Beli Ayam Panggang

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 19 Mar 2022 10:00 WIB
Salah antre di antrean beli ayam panggang
Foto: ET Today
Jakarta -

Niat hati ingin antre untuk tes Swab COVID-19, wanita ini malah nyasar ke antrean beli ayam panggang. Ia baru sadar setelah 2 jam mengantre.

Seiring dengan melonjaknya kasus COVID-19 di dunia, masyarakat di setiap negara diharuskan melakukan tes swab, terutama saat ingin melakukan perjalanan jauh.

Hal tersebut ditujukan untuk membatasi penyebaran COVID-19. Karenanya, wanita bernama Lena di Hangzhou, China ini pun berencana melakukan test swab di rumah sakit terdekat.

Namun, ada kejadian kocak yang dialami olehnya. Saat tiba di rumah sakit, ia melihat antrean panjang yang ia duga adalah antrean pasien untuk melakukan tes swab juga.

Baca Juga: Disebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 minggu

Salah antre di antrean beli ayam panggangSalah antre di antrean beli ayam panggang Foto: ET Today

Ia pun masuk ke dalam antrean dan mengantre selama 2 jam. Namun, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui bahwa antrean tersebut bukanlah untuk test swab, melainkan antrean beli ayam panggang.

Hal tersebut diketahui ketika tiba gilirannya berada di paling depan antrean. Rupanya tempat membeli ayam panggang tersebut berdekatan dengan rumah sakit.

Dikutip dari ET Today (12/03) Lena mengatakan bahwa dirinya sengaja bangun lebih awal agar dia bisa melakukan test swab. Karena ia menghabiskan banyak waktu untuk mengantre, Lena pun memutuskan untuk memesan ayam panggang.

Baca Juga: Wouw! Untuk Cicipi Menu di Pub Ini Harus Sabar Antre hingga 4 Tahun ke Depan

Mewah Banget! Anjing 'Diva' Ini Hanya Mau Makan Ayam PanggangAkhirnya Lena memesan 2 set ayam panggang agar waktunya tak sia-sia Ilustrasi Foto: Site News

Lena membeli 2 paket ayam panggang untuk dirinya sendiri dan langsung kembali ke rumah ketika pesanannya siap. "Ya, setidaknya 2 jam tidak terbuang sia-sia dan kembali ke rumah dengan sesuatu," ujar Lena.

Kejadian itu menjadi viral setelah dibagikan oleh banyak akun-akun di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan rasa ayam panggangnya, karena antreannya sampai mengular.

"Kejadian lucu. Btw ayam panggangnya enak?," tulis netizen.

"Lucu tapi aneh, emang gak bisa mencium aroma ayam panggang pas ngantre?," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Lama Antre Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Bantu Penjual Masak



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)