ADVERTISEMENT

Unik! Di Restoran Ini Bisa Cicip Kambing Bakar Sambil Main Bareng Kambing

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 14 Mar 2022 18:30 WIB
Unik! Di Restoran Ini Bisa Cicip Kambing Bakar Sambil Main Bareng Kambing
Foto: Facebook Pemburu Tiket Murah via House of Kambing
Jakarta -

Di Serdang, Malaysia, ada restoran keluarga berkonsep unik. Menyajikan menu serba kambing, di sini pengunjung juga bisa bermain-main dengan kambing dan unta yang ada di area padang gembala yang luas.

Restoran atau tempat makan dengan tema hewan kerap mencuri perhatian. Sebut saja kafe kucing yang sempat sangat hits beberapa tahun terakhir. Di sini pengunjung bisa makan sambil bebas bermain-main dengan kucing.

Lalu muncul konsep kafe hewan lainnya, termasuk kafe kelinci, kafe ikan, hingga kafe anjing yang bikin gemas. Tapi bagaimana dengan kambing dan unta? Dua hewan ini mungkin jarang jadi bagian konsep restoran, namun kamu bisa menemukannya di Malaysia.

Unik! Di Restoran Ini Bisa Cicip Kambing Bakar Sambil Main Bareng KambingPemandangan padang rumput yang luas di House of Kambing. Foto: Instagram wanummuanissah

Mengutip World of Buzz (13/3/2022), ada restoran keluarga di MAEPS Serdang yang jadi favorit warga sekitar. Namanya House of Kambing yang menyajikan aneka menu serba kambing dengan pemandangan padang rumput yang luas.

Menu andalan House of Kambing adalah kambing bakar dengan nasi kukus. Menu ini tersedia dalam pilihan paket yang cocok dikonsumsi 4-6 orang. Kambing bakarnya terlihat menggugah selera dengan balutan bumbu gurih yang tebal.

Ada juga Kambing Crispy yaitu fillet daging kambing yang digoreng tepung. Pendampingnya cocolan saus asam manis. Bagi pencinta nasi goreng juga bisa mencicipi Nasi Goreng Kambing di House of Kambing.

Unik! Di Restoran Ini Bisa Cicip Kambing Bakar Sambil Main Bareng KambingNasi goreng kambing jadi salah satu menu favorit di House of Kambing. Foto: Facebook Pemburu Tiket Murah

Sementara untuk kamu yang suka menu berkuah segar, ada Sup Kambing. Semua olahan kambing di sini banyak disukai karena potongan dagingnya besar, teksturnya empuk, dan tidak berbau prengus.

Terlebih restoran ini juga mengikuti perkembangan tren kuliner. Buktinya mereka mengeluarkan menu Kambing Pedas Berapi yang pedas nampol. Menu ini dibanderol paket dengan Es Milo. Harganya RM 19.90 atau sekitar Rp 68 ribu.

House of Kambing yang berkonsep 'farm to table' ini juga menyediakan susu kambing dan susu unta untuk pengunjung. Susu hewan ini diracik dengan es menjadi ice blended. Harganya mulai dari RM 9.90 atau sekitar Rp 34 ribu.

Unik! Di Restoran Ini Bisa Cicip Kambing Bakar Sambil Main Bareng KambingSegarnya susu kambing bisa jadi pembilas dahaga saat main ke sini. Foto: Facebook Pemburu Tiket Murah

Bonus lainnya, kamu dan keluarga bisa menikmati menu serba kambing dengan pemandangan padang rumput yang luas. Di sinilah beberapa ekor kambing dan unta berkeliaran bebas.

Pengunjung diperbolehkan berinteraksi asalkan jaga jarak aman. Misalnya bermain-main dengan kambing atau memberi makan unta. Tak heran kalau House of Kambing jadi tujuan santap favorit warga Malaysia.



Simak Video "Makan Unik Pakai Kerekan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT