ADVERTISEMENT

Pengantar Makanan Ini Lemas Saat Pesanan Senilai Rp 300 Ribu Dibawa Kabur

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 12 Mar 2022 19:00 WIB
Pengantar Makanan Ditipu, Pesanan Rp 300 RIbu Dibawa Kabur dan Tak Dibayar
Foto: TikTok @sokcantikkau
Jakarta -

Pengantar makanan di Malaysia ini mengalami nasib sial setelah pesanan makanan seharga Rp 300 ribu dibawa kabur dan tak dibayar oleh pelanggannya. Begini kisahnya!

Pengantar makanan seperti ojek online juga bisa ditemui di Malaysia. Kisah seputar pemesanan makanan online banyak terjadi di sana, mulai dari yang membuat haru hingga menyedihkan.

Mengutip dari World of Buzz (11/3), sebuah kisah menyedihkan dari pengantar makanan dibagikan oleh netizen bernama Layla di TikTok dengan akun @sokcantikkau. Layla membagikan kisah kurir makanan yang terkena tipu pelanggannya.

Dalam video dijelaskan kalau pengantar makanan itu mengantar makanan ke kawasan industrial atau pabrik. Pengantar makanan itu mencari pelanggan yang membawa kabur makanan tersebut dari satu pabrik ke pabrik lainnya.

Pengantar Makanan Ditipu, Pesanan Rp 300 RIbu Dibawa Kabur dan Tak DibayarPengantar Makanan Ditipu, Pesanan Rp 300 RIbu Dibawa Kabur dan Tak Dibayar Foto: TikTok @sokcantikkau

Baca Juga: Slurpp! Ini 5 Soto Kuning Legendaris di Bogor Buat Hangatkan Perut

Layla menuliskan keterangan, "Kasihan sekali driver Food Panda ini, dia mencari pelanggannya yang bernama Nadia. Dia memesan makanan seharga lebih dari Rp 300 ribu. Pelanggan itu mengambil makanan tersebut dan kabur tanpa membayar."

Tak hanya mencari pelanggan itu dari pabrik ke pabrik, ia juga sudah berusaha menelepon. Namun usahanya selama satu jam itu sia-sia karena pengantar makanan itu tak kunjung menemukannya.

Dalam videonya, pengantar makanan itu terlihat terduduk lesu di depan salah satu pabrik. Ia tampak kebingungan karena pesanan makanannya bernilai cukup tinggi untuknya. Uang RM 100 (setara Rp 300.000) bukanlah nilai yang kecil.

Pengantar Makanan Ditipu, Pesanan Rp 300 RIbu Dibawa Kabur dan Tak DibayarPengantar Makanan Ditipu, Pesanan Rp 300 RIbu Dibawa Kabur dan Tak Dibayar Foto: TikTok @sokcantikkau

Baca Juga: Wow! Segini Harga Pecel Ayam di Papua Tanpa Nasi

Layla juga memberikan pesan menohok untuk para pelanggan lain. "Ingatlah, tidak semua pengantar makanan adalah orang jahat. Kamu akan merasakannya juga kalau berada di kondisi yang sama," pesan Layla dalam videonya.

Video yang mengisahkan pengantar makanan itu viral di TikTok. Sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan komentarnya beragam.

"Karma pasti datang suatu hari nanti," komentar netizen.

"Kasihan sekali pengantar makanan itu. Seharusnya Food Panda tak menerima pesanan lebih dari Rp 100 ribu dengan uang tunai," sahut netizen lain.

Baca Juga: Kena Orderan Fiktif Makanan, Wanita Ini Dihampiri 13 Driver Ojol Sekaligus



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT