ADVERTISEMENT

Livy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan Pilihannya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Sabtu, 12 Mar 2022 18:00 WIB
Livy Renata kerja di gerai boba
Foto: Instagram @livyrenata
Jakarta -

Di balik tubuh rampingnya, ternyata Livy Renata sosok yang doyan makan. Ia punya highlight di Instagram yang menunjukkan makanan favoritnya. Berikut 7 tempat makan pilihan Livy Renata.

Livy Renata menarik perhatian netizen karena pengakuan-pengakuan polosnya soal ketidaktahuan terhadap hal-hal sederhana atau 'merakyat'. Ia, misalnya, tak tahu cara memasang seprai, jajanan telur gulung, hingga permainan 'jadul' seperti karet gelang.

Belum lama ini Livy juga menghebohkan publik karena eksperimennya menggoreng telur. Selebgram 21 tahun itu mencoba goreng telur dengan butter di Australia. Ia bilang telur gorengnya malah seperti terbakar.

Livy Renata mungkin tak jago masak, namun ia sosok foodies yang jago pilih makanan enak. Ia pun mengungkapkan rasa cintanya pada makanan lewat unggahan di Instagram highlight.

Livy Renata merangkum makanan-makanan favorit dan tempat untuk menyantapnya. Terlihat ia suka olahan daging seperti BBQ dan steak, hot pot, serta makanan Jepang.

Berikut 7 tempat makan pilihan Livy Renata:

1. Esina Yakiniku Garden Restaurant

Livy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan PilihannyaFoto: Instagram Story livyrenata

Esina Yakiniku Garden Restaurant adalah tempat makan BBQ Jepang yang terkenal mewah. Lokasinya di lantai 4, Plaza Senayan. Livy Renata terlihat memamerkan momen saat bakar lembaran wagyu di restoran ini.

Pilihan daging yang ada di restoran ini antara lain Negi Baka Karubi, Yaki-Suki Karubi, Harami, dan Tan-Suji. Harga per piring daging mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 298 ribuan.

2. Eight Treasure

Livy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan PilihannyaFoto: Instagram Story livyrenata

Di kawasan Pantai Indah Kapuk, Livy Renata pernah mencicipi sajian hotpot daging istimewa buatan Eight Treasure. Penyajiannya unik dimana lembaran daging seperti 'dijemur' di atas wadah kayu.

Untuk lembaran dagingnya, bisa pilih jenis USDA Prime Black Angus Short Ribs, Australian Wagyu Brisket AA11+, Wagyu Kobe Oyster Blade, hingga Japanese Wagyu A5. Harga menu dagingnya mulai dari Rp 168 ribuan per porsi. Untuk kaldunya tersedia pork bone soup, Szechuan mala soup, hingga Shark's cartilage soup yang jadi andalan.

3. Sumire

Livy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan PilihannyaFoto: Instagram Story livyrenata

Bukti lain kalau Livy Renata doyan menu daging adalah foto ini. Ia memamerkan momen makan teppanyaki di Sumire, restoran mewah yang ada di Grand Hyatt Jakarta.

Selain menikmati teppanyaki yang fresh, sensasi melihat chef meracik pesanan langsung di depan mata pasti disukai Livy Renata. Harga bersantap di Sumire untuk Teppanyaki Set Menu mulai dari Rp 795 ribu hingga Rp 1,6 juta per kepala. Menunya lengkap, dari udang, salmon, jamur enoki, US beef tenderloin, sup miso, dan banyak lainnya.

4. Kilo Jakarta

Livy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan PilihannyaLivy Renata Doyan Hotpot hingga Steak, Ini 7 Tempat Makan Pilihannya Foto: Instagram Story livyrenata

Kilo Lounge yang kini berganti nama jadi Kilo Jakarta berlokasi di Jalan Gunawarman Nomor 16, Jakarta Selatan. Restoran ini menyediakan beragam menu Barat dan Asia.

Livy Renata pernah mencicipi nasi goreng tinta cumi di sini. Harganya sekitar Rp 190 ribu dengan pelengkap cumi goreng tepung, salmon roe, dan garlic aioli.

Di halaman selanjutnya masih ada informasi lain soal tempat makan pilihan Livy Renata.



Simak Video "Menikmati Pedasnya Olahan Cabai Gendot Khas Dieng"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT