ADVERTISEMENT

Livy Renata Kerja di Gerai Boba, Netizen Curiga Ia Minum Bobanya Sendiri

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 19 Feb 2022 11:30 WIB
Livy Renata kerja di gerai boba
Foto: Instagram @livyrenata
Jakarta -

Selain pernah kerja di kafe, Livy Renata kini bekerja sebagai pelayan di gerai minuman boba di Australia. Banyak netizen curiga ia minum boba yang dijualnya sendiri.

Kisah Livy Renata dengan kehidupannya yang tajir sukses menyita perhatian netizen. Apalagi saat menceritakan bahwa dirinya pernah bekerja di kafe untuk membuktikan dia tidak manja.

Ia bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe di kawasan PIK, Jakarta Utara. Namun uniknya, ia selalu datang bekerja dengan diantar supir. Karenanya, ia dipanggil 'princess' oleh rekan kerjanya.

Bukan itu saja, ketika waktu istirahat ia juga suka membeli makanan dan minuman di kafe tempatnya bekerja. Hal itu diceritakan Livy melalui channel YouTube Tema Indonesia (24/01).

Baca Juga: Livy Renata, Gamer Cantik yang Tak Pernah Makan Pecel Lele dan Hobi Makan Mewah

Livy Renata kerja di gerai bobaLivy Renata kerja di gerai boba di Australia Foto: Instagram @livyrenata

Kini, gamers kelahiran 2002 itu diketahui tengah kembali ke Australia untuk melanjutkan studinya. Rupanya ia juga mencoba bekerja di gerai minuman boba yang ada di Australia.

Hal itu disampaikan oleh Livy melalui Insta Storynya @livyrenata (18/02). Livy bekerja sebagai pelayan di gerai bernama Sharetea yang berada di kawasan Zetland, Sydney, Australia.

"Temen aku juga ada yang kerja sebagai tukang potong daging di supermarketnya. Jadi aku akan merasa nyaman kerja di sana. Jujur aku suka kerja semoga aku betah sih di sana," ujarnya.

Livy menceritakan kegiatannya tersebut kepada sang ibu. Namun, respon ibunya tersebut justru di luar dugaan. Sang ibu curiga bahwa bobanya akan dibeli dan diminum sendiri oleh Livy.

Baca Juga: Reaksi Livy Renata Makan Cilok hingga Seblak Pertama Kali

Livy Renata kerja di gerai bobaPenampilan Livy Renata saat kerja di gerai boba Foto: Instagram @livyrenata

"Paling kamu sendiri yang minuman bobanya," ujar sang Ibu.

"Bener banget," balas Livy Renata.

Dugaan tersebut juga dicurigai oleh netizen. Apalagi saat menanggapi Insta Story Livy yang memperlihatkan suasana bekerja di gerai minuman boba.

Dalam unggahannya ia memperlihatkan penampakan gerai, dapur dan minuman yang sudah siap minum. Kemudian ada yang menanggapi, 'Jual sendiri beli sendiri'.

Dalam unggahan lainnya, Livy juga memperlihatkan dirinya saat bekerja di gerai minuman sambil menggunakan celemek yang bertuliskan 'Sharetea'.

Baca Juga: 5 Fakta Livy Renata, Makan Nasi Padang Rp 130 Ribu dan Belum Pernah Makan Pecel Lele



Simak Video " Mengulik Lokasi Rossy Baking Center, Surganya Pecinta Kue"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT