ADVERTISEMENT

Baik Banget! Pengantar Makanan Ini Beri Bensin Gratis ke Pemotor yang Kehabisan Bensin

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 09 Mar 2022 19:00 WIB
Baik Banget! Pengantar Makanan Ini Beri Bensin Gratis ke Pemotor yang Kehabisan Bensin
Foto: Akshita Changan
Jakarta -

Kebaikan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Seperti kisah pengantar makanan ini yang memberikan bensin gratis untuk pemotor yang kehabisan bensin.

Kehabisan bensin di tengah jalan yang sepi, dan di malam hari bisa jadi pengalaman yang kurang menyenangkan dan tentu saja bikin panik. Hal ini lah yang dialami pengguna Likendin bernama Akshita Changan asal India.

Dilansir dari ECR (09/03), Akshita menceritakan bahwa dirinya dan sang adik saat itu tengah pulang naik motor jam 12.15 malam hari.

"Tiba-tiba motor kami terhenti karena bensinnya habis. Malam itu sudah sepi, tidak ada pengendara lain yang lewat, hanya saya dan adik saya yang menunggu pertolongan di pinggir jalan," cerita Akshita yang bekerja sebagai Content Writer.

Baca Juga:Borong Camilan Dagangan Driver Ojol, Wanita Ini Dipuji Netizen" selengkapnya

Tak lama ada petugas pengantar makanan yang melintas dengan sepeda motor di depan mereka. Pengantar makanan itu tampak tengah mengecek alamat pengiriman makanannya. Mereka pun meminta pertolongan ke pengantar makanan itu, untuk memberikan dorongan ke motor mereka.

"Tapi pengantar makanan ini menolak kami, karena ternyata ia menuju arah yang berlawanan dari kami, dan ia tidak bisa terlambat karena sedang mengantarkan makanan milik pembeli," sambung Akshita.

Baik Banget! Pengantar Makanan Ini Beri Bensin Gratis ke Pemotor yang Kehabisan BensinBaik Banget! Pengantar Makanan Ini Beri Bensin Gratis ke Pemotor yang Kehabisan Bensin Foto: Akshita Changan

Namun pengantar makanan itu meminta botol minuman kosong ke mereka, karena Akshita tidak punya, akhirnya pengantar makanan itu mengeluarkan botol minumannya dan membuang isi air minumnya. Ia lalu menuangkan bensin dari motornya ke dalam botol minumannya kemudian memberikannya ke Akshita.

"Saya sangat terkejut dengan aksi kebaikannya. Ia seperti malaikat tanpa sayap, pria itu tengah bekerja mengantarkan makanan untuk pembelinya, dan di tengah perjalanan dia juga mengantarkan kebaikan untuk kita. Saya banyak membaca cerita tentang kebaikan para pengantar makanan, tapi kemarin saya cukup beruntung untuk menyaksikannya langsung," ungkap Akshita.

Akshita menyebut bahwa pengantar makanan yang baik hati itu bernama Roshan Dalvi. Roshan merupakan pengantar makanan, untuk aplikasi makanan online Swiggy di India.

Unggahan ini viral di Linkedin, dan mendapatkan banyak komentar dari netizen yang memuji kebaikan Roshan.

"Benar-benar orang yang baik, salut untuk aksi kebaikan Roshan," puji salah satu netizen.

"Pengantar makanan yang baik hati," sambung netizen lainnya.

"Roshan sangat baik, dia rela membuang bekal minumnya untuk diisi bensin demi menolong orang asin yang tidak dikenalnya," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Mulia! Pasangan Ini Bantu Ojol yang Tumpahkan Pesanan Makanan" selengkapnya



Simak Video "Bakso Pakai Kuah Bensin, Gimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT