5 Aksi Pelayan Restoran Bikin Heboh, Lempar Ramen hingga Bertubuh Kekar

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 08 Mar 2022 13:30 WIB
Kreatif! Penjual Puding Ini Pakai Kostum Kucing Buat Tarik Pelanggan
Foto: Grapee
Jakarta -

Pelayan restoran kerap melakukan aksi heboh demi menarik perhatian pelanggan. Ada yang menyajikan ramen dengan cara melemparnya hingga menunjukkan tubuh kekar.

Restoran tentunya harus menyajikan makanan yang lezat agar disukai para pelanggannya. Namun ada juga beberapa restoran yang menggunakan aksi heboh untuk menarik perhatian.

Seperti para pelayan di restoran ramen Jepang yang menyajikannya dengan cara dilempar. Ada juga restoran hot pot ternama yang menampilkan tarian mie hingga menunjukkan tubuh kekar.

Berikut ini 5 aksi pelayan restoran yang bikin heboh untuk menarik perhatian pelanggan.

1. Melempar Ramen

Aksi Chef Heboh Lempar RamenAksi Chef Heboh Lempar Ramen Foto: SORA NEWS

Belum lama ini, sebuah restoran ramen di Jepang viral karena aksi pelayannya yang menghebohkan pelanggan. Bagaimana tak membuat heboh, pelayan tersebut selalu melemparkan ramen saat menyajikannya kepada pelanggan.

Aksi melempar ramen untuk disajikan ini bisa ditemui di gerai bernama Hakata Ramen Himawari. Lokasi gerainya berada di Tokorozawa, Saitama, Jepang.

Salah satu menu ramen yang dapat dipesan adalah Himarawi Ramen seharga 1000 yen (Rp 123.715). Sang chef akan merebus ramen terlebih dahulu, kemudian di lemparnya ke udara. Chef ramen itu juga turut melemparkan mangkuk ke pelayan.

Baca Juga: Curi Perhatian! Penjual Ini Sajikan Ramen dengan Cara Dilempar

2. Tarian Mie

Aksi Pelayan Heboh di RestoranAksi Pelayan Heboh di Restoran Foto: Instagram

Restoran hot pot ternama yang memiliki banyak cabang di berbagai negara satu ini juga mmeiliki aksi heboh yang dilakukan oleh pelayan. Adalah tarian mie yang dipertunjukkan oleh salah seorang pelayannya,

Pertunjukkan tarian mie ini akan berlangsung kalau ada pelanggan yang memesannya. Nama menunya adalah Laomian Haidilao. Sang pelayan akan membawa seuntai mie yang panjang dan menggoyangkan adonan mie tersebut.

Para pelanggan banyak yang menyukai pertunjukkan tarian mie tersebut. Biasanya mereka memesannya untuk direkam dalam bentuk video.

Baca Juga: Penjual Bakpau Berparas Cantik Ini Ternyata Penyanyi Asal Malaysia



Simak Video "Restoran China di Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]