Bikin Salting! Makan Hotpot di Sini Dilayani Pelayan Tampan Bertubuh Kekar

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 12 Feb 2022 11:30 WIB
Bikin Salting! Makan Hotpot di Sini Dilayani Pelayan Tampan Bertubuh Kekar
Foto: Instagram Jiang Jun Fu
Jakarta -

Restoran ini memiliki teknik marketing yang cukup sukses. Pihaknya viral setelah mempekerjakan para pelayan pria yang berwajah tampan dan bertubuh atletis.

Sebelumnya konsep makan hotpot ditemani pria tampan dan kekar sudah lebih dulu diterapkan di China. Kali ini muncul restoran Jiang Jun Fu di Damansara, Malaysia dengan konsep serupa.

Dilansir dari KLFoodie (12/02), Jiang Jun Fu merupakan restoran hotpot pertama di Malaysia yang semua pelayannya merupakan pria tampan dengan tubuh indah atletis.

Bikin Salting! Makan Hotpot di Sini Dilayani Pelayan Tampan Bertubuh KekarMakan Hotpot di Sini Dilayani Pelayan Tampan Bertubuh Kekar Foto: Instagram Jiang Jun Fu

Restoran ini langsung viral karena semua pelayannya mengenakan kaus singlet dan celemek sehingga para pengunjung bisa melihat tubuh atletis mereka. Kebanyakan pengunjungnya merupakan para wanita yang datang bersama teman-temannya.

Tak hanya menjadi pajangan atau pemanis saja, pelayan tampan ini juga sigap dan cekatan melayani pesanan pengunjung. Mulai dari menyiapkan bahan-bahan hotpot di atas meja pengunjung, membawakan sup kuah hotpot, sampai meracik cocktail dan bir yang tersedia di restoran tersebut.

Bikin Salting! Makan Hotpot di Sini Dilayani Pelayan Tampan Bertubuh Kekar Pelayan Tampan Bertubuh Kekar Foto: Instagram Jiang Jun Fu

Meski restoran ini terbilang baru, tapi pengunjugnya sudah cukup banyak. Dilihat dari akun Instagram resmi mereka @jiangjunfu.hotpot. Di pintu depan restoran, ada dua pelayan tampan yang siap menyapa setiap pengunjung.

Sementara di foto-foto lainnya, para pelayan ini bisa diajak foto bersama oleh pengunjung yang ingin mengabadikan pengalaman bersantap mereka.

Selain pelayanannya yang sukses bikin para pengunjung wanita salah tingkah, restoran Jiang Jun Fu menawarkan banyak menu yang tak kalah enak.

Seperti menu Mulan Collagen Shark Bone Soup yang cukup unik dan tidak bisa ditemukan di restoran hotpot lainnya. Kemudian ada juga Hennessy soup yang diracik dengan minuman alkohol. Menu ini juga dilengkapi isian Wagyu beef sampai Mongolian Mutton Rolls atau lumpia isi daging kambing.

Tak ketinggalan potongan harga menarik sekitar 20% untuk semua makanan yang tersedia pada Happy Hour (14.30 - 17.00). Karena pengunjung selalu penuh, pihak restoran menyarankan untuk reservasi lebih dulu sebelum datang.

Selain di Malaysia, ada juga penjual pria bernama William Lin asal Singapura yang viral karena penampilan tampan dan tubuhnya yang kekar. Sehari-harinya Lin berjualan bakso ikan homemade milik keluarganya.

Baca Juga: Tak Cuma Modal Tubuh Kekar Saja! Penjual Bakso Ikan Ini Giat Berjualan" selengkapnya



Simak Video "Menyantap Coto Makassar di Bangunan Limasan 300 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)