Orang Thailand Pamer Video Makan, Netizen Malah Salah Fokus dengan Dadanya

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 05 Mar 2022 19:00 WIB
Orang Thailand Pamer Video Makan, Netizen Malah Salah Fokus dengan Dadanya
Foto: TikTok: @jugewandan
Jakarta -

Meski hanya mengunggah video singkat ketika dirinya sedang makan di rumahnya. Pengguna TikTok asal Thailand itu, justru berhasil membuat netizen Indonesia salah fokus.

Banyak konten makanan yang menarik dan unik yang merajai lini masa TikTok. Mulai dari konten seputar komedi, sampai konten-konten seru bikin ngiler yang membahas tentang makanan sampai mukbang.

Baru-baru ini seorang pengguna TikTok asal Thailand @jugewandan (05/03), mengunggah video dirinya tengah makan salad khas Thailand yang berisi selada, kol,air jeruk nipis hingga mangga muda.

Baca Juga: Ngeri! Selebgram Ini Bagikan Pengalaman Makan Cilok Daging Tikus" selengkapnya


Dengan bahasa Thailand, ia mengucapkan beberapa baris kata sebelum menyuap makanannya itu. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan video makan-makan ini.

Namun yang membuat netizen Indonesia salah fokus, adalah karena orang itu tidak mengenakan pakaian, sehingga bagian buah dadanya terlihat. Dilihat dari tampilannya, banyak netizen Indonesia yang awalnya yakin bahwa @jugewandan merupakan pria.

Namun ketika melihat buah dadanya yang mirip seperti wanita, netizen Indonesia jadi bingung sendiri. Sampai mereka tidak fokus dengan konten makanan yang diunggah oleh pengguna TikTok tersebut.

Orang Thailand Pamer Video Makan, Netizen Malah Salah Fokus dengan DadanyaOrang Thailand Pamer Video Makan, Netizen Malah Salah Fokus dengan Dadanya Foto: TikTok: @jugewandan

"Mungkin dulunya pernah jadi Yanti, terus bermertaforsis menjadi Yanto," komen @tan**. Yanti (wanita) dan Yanto (pria) merupakan sebutan atau bahasa 'slang' di TikTok, yang sering digunakan netizen di kolom komentar.

"Gue udah bilang, jangan setiap hari masak sayur katuk. Gitu kan akhirnya," tulis @am**, di mana sayur katuk sendiri sejak dulu dikaitkan sebagai sayuran yang bisa membuat payudara lebih sehat, kencang terutama untuk ibu menyusui.

"Dunia di sana selalu terbalik, jadi harap maklum. Jangan heran," tenang @fit**.

Video @jugewandan makan salad ini berhasil ditonton lebih dari 2 juta kali. Mendapatkan lebih dari 41,8 ribu likes, dan dipenuhi 3,5 ribu komentar yang kebanyakan orang Indonesia.

Baca Juga: Netizen Doyan Makan Ular, Sebut Kulitnya Enak dan Kenyal Mirip Bakso Aci" selengkapnya

Sosok Minggu Ini: Kisah Coki, Mantan Kurir Penyambung Harapan Difabel

[Gambas:Video 20detik]



(sob/odi)