ADVERTISEMENT

So Sweet! Rela Kepanasan Demi Temani Kekasihnya Antar Pesanan Makanan

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 01 Mar 2022 19:00 WIB
Temani kekasih antar pesan makanan
Foto: TikTok @viowlshopp
Jakarta -

Kisah sepasang kekasih ini sukses bikin netizen baper. Si wanita rela kepanasan demi menemani sang kekasih ngojek antar pesan makanan ke kustomer.

Kisah romantis ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @viowlshopp. Dalam unggahan videonya, ia memperlihatkan keseruannya saat jalan-jalan dengan sang kekasih.

Bukan saat makan bersama di restoran, melainkan saat menemani kekasihnya ngojek seharian antar pesan makanan. Di videonya terlihat aktivitas si pria saat antre makanan hingga mengirimkan ke kustomer.

Video itu kemudian membuat netizen baper. Banyak netizen yang salut dengan si wanita karena rela menemani kekasihnya kerja seharian, tak peduli panas atau hujan.

Baca Juga: Kisah Driver Ojol yang Anaknya Meninggal saat Antar Makanan Ternyata Modus

Temani kekasih antar pesan makananTemani kekasih antar pesan makanan Foto: TikTok @viowlshopp

"Sisain cewek kayak gini ya Allah, kalau ditemenin kan lebih enak dan merasa lebih dihargai," tulis netizen.

"Aku pernah di posisi mu mbak, sekarang udah punya anak. Sibuk ngurus anak jadi gak bisa ikut lagi," tulis netizen lainnya.

Kepada detikFood (28/02) wanita bernama Viola tersebut mengaku memang kerap ikut menemani kekasih setiap kali ambil orderan makanan. Kebiasaan ini berawal ketika ia sedang ingin jalan bersama kekasih.

"Awal cerita waktu itu aku baru selesai ngurusin skripsi dan pacarku mau jemput aku. Dan pas itu dia lagi ambil orderan makanan," ujar Viola.

Dari situlah kemudian Viola terpikirkan untuk ikut menemani kekasihnya memesan makanan dan mengantarkannya ke kustomer. Setelah itu, hal itu menjadi kebiasaan yang disukai keduanya.

Baca Juga: Bawa Penumpang dengan Rating Rendah, Driver Ojol Ini Malah Ditraktir Nasi Goreng

Temani kekasih antar pesan makananTemani kekasih antar pesan makanan awalnya tak sengaja lama kelamaan menjadi kebiasaan yang membuat seru Foto: TikTok @viowlshopp

"Awalnya sempat gak dibolehin takut kepanasan, kehujanan. Seru juga nemenin, dia juga senang aku temenin," ujar Viola.

Lebih lanjut, Viola juga mengatakan bahwa menemani kekasih antar pesan makanan ke kustomer menjadi alternatif jika mereka merasa bingung ingin ngedate ke mana.

Sebab ngedate dengan makan bersama di restoran dirasa terlalu membosankan. Jadi, setiap mereka ingin jalan bersama, kekasihnya tersebut hanya mengambil orderan makanan saja.

Viola mengatakan setiap menemani kekasihnya antar pesan makanan ke kustomer, ia selalu mendapat respon yang beragam dari orang yang ditemui. Kebanyakan selalu direspon driver ojol lainnya dengan senyuman.

"Banyak banget respon dari sesama ojol juga tuh senang kayak nyemangatin juga," tutup Viola.

Baca Juga: Neduh Bareng, Penumpang Ini Traktir Driver Ojol Makan Bakso Bersama



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT