Duh! Pasangan Ini Temukan Bekas Lipstik Menempel di Ayam Goreng

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 01 Mar 2022 18:00 WIB
Duh! Pasangan Ini Temukan Bekas Lipstik Menempel di Ayam Goreng
Foto: Metro
Jakarta -

Membeli ayam goreng untuk dibawa pulang, pasangan ini temukan hal tak terduga. Ada bekas lipstik yang terlihat secara jelas pada kulit ayam goreng yang baru diterimanya.

Ingin makan ayam goreng, pasangan kekasih ini memutuskan untuk pergi ke gerai KFC. Mereka yang merupakan pelanggan setia gerai ayam goreng ini selalu menjadikan KFC pilihan saat bingung harus makan apa.

Membeli makanan pada gerai cepat saji memang menjadi solusi tepat untuk makan cepat dengan rasa yang lezat. Tetapi ketika membeli makanan tersebut secara online tentunya akan banyak faktor yang dapat merusak kualitas makanan tersebut.

Memesan makanan untuk dibawa pulang, pasangan ini dibuat terkejut setelah melihat kondisi ayam goreng yang dipesannya. Pasalnya ada bekas atau tanda yang membuat keduanya menyangka ayam goreng ini telah dimakan orang lain.

Baca juga: Tom Holland Sebut Nasi Goreng Indonesia Makanan Terenak di Dunia

Duh! Pasangan Ini Temukan Bekas Lipstik Menempel di Ayam GorengPasangan kekasih ini mengaku kecewa setelah membeli ayam KFC untuk dimakan di rumah. Foto: Metro

Mengutip Metro (23/8), pasangan kekasih bernama Like West dan Holly Stedman dikecewakan dengan ayam goreng yang dibelinya di KFC bahkan sampai merogoh kocek hingga Rp 574 ribu. Pada salah satu potongan ayam ditemukan bekas lipstik yang menempel di kulitnya.

Mereka juga menemukan di salah satu sisi kemasan ayamnya telah robek dan rusak. Setelah menemukan ayam tersebut mereka mengaku langsung jijik untuk menyentuh apalagi hingga mengonsumsi ayam goreng yang dibelinya.

"Kami memesan ayam dari cabang KFC di Wolseley Road (Inggris) melalui UberEats dan kami menerima kemasan makanannya sudah robek dan ini benar-benar terlihat baru saja dimainkan ditendang di lapangan bola. Sangat banyak kotoran saus di seluruh permukaannya," kata Holly.

Mendapati pesanannya datang dalam kondisi rusak, Holly lantas langsung menghubungi pekerja gerai untuk meminta kejelasan atas kondisi makanannya. Menghubungi melalui nomor telepon, respon pegawai gerai tersebut ternyata tidak lebih menyenangkan daripada saat dirinya menerima makanan yang kotor.

Baca juga: Ampuh! 5 Minuman Rempah Alami untuk Turunkan BB dengan Cepat

Duh! Pasangan Ini Temukan Bekas Lipstik Menempel di Ayam GorengPada salah satu sisinya, terlihat ada bekas lipstick yang menempel. Foto: Metro

"Aku menghubungi gerainya dan cara mereka yang merespon panggilanku itu benar-benar sangat tidak sopan dan jujur saja teleponku bahkan ditutup oleh mereka," kata Holly.

Setelah melaporkan aduan terkait kondisi pesanannya, Holly disarankan untuk menghubungi pihak UberEats dan mereka akan mengirimkan pesanannya yang baru satu setengah jam kemudian. Sayangnya pesanan pengganti yang dijanjikan tak pernah datang.

Mengatasi keluhan tersebut juru bicara dari KFC juga ikut buka suara. Mereka mengaku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan akan menanggapi kasus ini lebih lanjut dengan memberikan pengembalian uang dan penggantian pesanan.

"Kami sangat meminta maaf mengetahui kisah dari Luke yang menerima pesanan makanan tak sesuai, ini akan menjadi kejadian yang terakhir kalinya! Kami mengetahui pengiriman bisa saja mengalami guncangan tetapi kami memastikan makanan yang dikirimkan tetap dalam kondisi yang sangat baik. Kami belum pernah menerima keluhan serupa sebelumnya, tetapi kamu mengapresiasi keluhan ini dan akan mencari tahu tentang apa yang terjadi. Secepat mungkin, kami berharap Luke dapat kami hubungi untuk menyelesaikan masalah ini dengan jelas," kata juru bicara KFC.

Baca juga: 5 Warung Soto Legendaris di Jakarta, Ada Soto Betawi hingga Soto Padang



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)