Rekomendasi Tempat Makan

'Ngumpet' dalam Gang, Ini 5 Kafe Cozy di Bandung Buat Nongkrong

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 20 Feb 2022 13:00 WIB
Kafe Hidden Gem, Ngumpet di Bandung
Foto: Instagram @nantijugatau.ko
Jakarta -

Bandung menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak kafe cozy buat nongkrong bareng teman-teman. Walau lokasinya di gang, 5 kafe 'nyempil' ini tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Kota Bandung, Jawa Barat menjadi salah satu surganya kuliner di Indonesia. Mulai dari jajanan tradisional yang kerap hits, rumah makan legendaris, hingga kafe-kafe Instagramable yang cozy buat nongkrong ada di sini.

Kafe Instagramable di Bandung tak hanya menjadi primadona pemuda Bandung, tapi juga yang berasal dari Jakarta maupun kota lainnya. Bahkan, kafe-kafe yang cozy ini bisa ditemui di gang sempit.

Baca Juga: Raos Pisan! 5 Kuliner Enak yang Ngumpet dalam Gang di Bandung

Berikut 5 kafe cozy di Bandung yang ngumpet di dalam gang.

1. Kozi x Marawa

Kafe Hidden Gem, 'Ngumpet' di BandungKafe Kozi x Marawa ngumpet di gang Dago Atas Foto: Instagram @kozi.x.marawa

Kawasan Dago Atas, Bandung terkenal sebagai daerah yang dipenuhi kafe kekinian dan elit. Walau begitu, ada juga kafe cozy buat nongkrong anak muda yang tersembunyi di dalam gang.

Kafe bernama Kozi x Marawa terletak di dalalm Gang Kidang Pananjung, Dago Atas, Bandung. Logo huruf 'K' berwarna merah menjadi penanda kafe tersebut.

Meski ngumpet di dalam gang, kafe ini memiliki ruangan yang cukup luas. Ada area outdoor yang asyik buat nongkrong sambil minum kopi, ada juga area indoor yang cocok buat bekerja atau mengerjakan tugas.

2. Nanti Juga Tau

Kafe Hidden Gem, 'Ngumpet' di BandungKafe Hidden Gem, 'Ngumpet' di Bandung Foto: Instagram @nantijugatau.ko

Kafe Instagramable juga banyak ditemui di Jalan Sudirman. Namun kafe satu ini bukan berada di pinggir jalan raya, melainkan dalam gang yang buntu.

Tak hanya lokasinya yang unik, tapi juga nama kafenya. Nanti Juga Tau adalah nama kafe yang berlokasi di gang buntu tersebut. Meski begitu, kafe ini juga cukup luas dengan area indoor dan outdoor.

Buat kamu yang suka nongkrong, kafe Nanti Juga Tau cocok dikunjungi. Ada beragam pilihan menu segar, seperti es kopi susu gula aren, es lemon susu, es taro, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Template Wisata Kuliner Orang Jakarta Kalau Liburan ke Bandung



Simak Video "Kafe Nyaman dan Kece, Bikin Hati Nggak Bete"
[Gambas:Video 20detik]