ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Ini 5 Kafe Baru di Jaksel yang Punya Area Outdoor dan Rooftop Kece

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 21 Jan 2022 18:13 WIB
Kafe Baru di Jakarta Selatan yang Seru Buat Nongkrong
Foto: Instagram @riaindraswari_12
Jakarta -

Kafe baru terus bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Ada yang punya area outdoor dan bergaya Amerika. Cocok jadi tempat nongkrong saat akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau biasa disebut Jaksel masih menjadi favorit anak muda untuk nongkrong di akhir pekan bersama kekasih atau teman. Mereka kerap memilih kafe yang berkonsep estetis, tak heran kalau di Jakarta Selatan banyak kafe baru bermunculan.

Kafe-kafe ini tersebar di beberapa titik. Ada yang memiliki area outdoor, berkonsep ala Jepang, hingga Amerika.

Baca Juga: Sakiti Diri dengan Makan Seblak Jadi Topik Kocak di Media Sosial

Berikut 5 kafe baru di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan tempat nongkrong seru.

1. TANATAP Coffee

Kafe Baru di Jakarta Selatan yang Seru Buat NongkrongTANATAP Coffee sedang hits di Jakarta Selatan Foto: Instagram @tanatapcoffee

TANATAP Coffee, kafe yang baru buka di Ampera, Jakarta Selatan. Walau baru, kafe ini berhasil mencuri perhatian foodies karena menghadirkan suasana santai dan nyaman.

Ada dua area yang bisa kamu tempati saat nongkrong di TANATAP Coffee. Area outdoor menjadi spot favorit karena banyak tanaman hijau yang asri.

Menu yang wajib dicoba di sini adalah aneka kopi. Uniknya di sini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa menjadi teman ngopi yang nikmat.

2. REN Coffee & Eatery

REN Coffee & Eatery : Nongkrong di Kafe Stylish Gaya Jepang yang InstagrammableREN Coffee & Eatery : Nongkrong di Kafe Stylish Gaya Jepang yang Instagrammable Foto: detikFood

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan juga dipenuhi kafe berkonsep unik yang bisa dikunjungi untuk nongkrong. Salah satu yang baru dan belakangan ini jadi perbincangan adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery mengusung konsep taman zen gaya Jepang dengan interior yang stylish dan cukup luas. Terdiri dari ruangan indoor, outdoor hingga ruangan semi taman yang kekinian.

Wajib cobain menu Kopi Kakek Legend seharga Rp 34.000 saat nongkrong di REN Coffee & Eatery. Kafe bergaya Jepang ini juga menawarkan aneka makanan khas Jepang, seperti Curry Udon dan Yakimeshi.

Baca Juga: REN Coffee & Eatery : Nongkrong di Kafe Stylish Gaya Jepang yang Instagrammable



Simak Video "Sensasi Ngopi Asyik di Kafe Tepi Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT