ADVERTISEMENT

Kocak! 7 Chat Ojol dengan Pelanggan Ini Sukses Bikin Ngakak

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 20 Jan 2022 12:30 WIB
7 Chat Kocak Ojol dan Pelanggan Saat Pesan Makanan
Foto: Twitter/txtdrojol
Jakarta -

Obrolan (chat) antara pelanggan dengan pengemudi ojek online (ojol) seringkali ada-ada saja dan memicu tawa. Sedang antre menunggu makanan, deretan percakapan ojol ini bikin ngakak.

Saat memesan makanan online, biasanya pengemudi ojek online (ojol) yang bertugas mengantarkan makanan akan menghubungi pelanggan lewat kolom chat di aplikasi ojol. Baik terkait informasi tempat makan, situasi antrean, hingga konfirmasi pesanan dan alamat pelanggan.

Penulisan pesan yang terkesan sembarangan seringkali membuat pelanggan kebingungan membacanya. Tak menggunakan tanda baca yang tepat atau bahkan jawaban yang jenaka membuat pesan balasan pengemudi ojol ini membuat pelanggannya tertawa.

Ada yang curhat hingga mereka yang menjawab pertanyaan pelanggan asal-asalan begitu menghibur siapapun yang melihatnya. Beberapa percakapan yang diunggah pada media sosial juga seringkali viral dan menghibur netizen.

Baca juga: Rezeki Nomplok! Ojol Ini Dapat Tip 500 Ribu Usai Antar Pesanan Rujak

Berikut ini 7 percakapan kocak antara ojol dengan pelanggan saat antre pesan makanan:

7 Chat Kocak Ojol dan Pelanggan Saat Pesan MakananKirim pesan tak pakai tanda baca, ojol ini sedang digoreng. Foto: Twitter/txtdrojol

1. Ojol digoreng

Menunggu agak lama untuk pesanannya, seorang pelanggan bertanya kondisi antrean di resto tempat dirinya memesan makanan. "Ngantri banget ya mas?" tanya pelanggan tersebut kepada pengemudi.

Tak disangka, jawaban pengemudi yang tanpa menggunakan tanda baca ini justru membuat arti dari pesannya berbeda. "Nggak kak cuma saya lagi digoreng," jawab pengemudi.

2. Disuruh menyela antrean

Antrean yang padat di sebuah restoran bukan lagi hal aneh. Pelanggan harus lebih sabar menunggu pesanan dan pengemudi ojol harus ekstra sabar mengantre. Berniat ingin bercanda, pelanggan ini justru bikin pengemudi menjadi galak.

"Kak, ini agak antre gapapa?" tulis pengemudi ojol.

Tidak bermaksud sebenarnya, pelanggan ini menyuruh pengemudi ojol untuk menyela antrean. "Gak boleh, serobotin bang," jawab pelanggan tersebut. Tak disangka pengemudi tersebut meng-iya-kan permintaan dari pelanggannya. Gawat!

Baca juga: Salut! Pelanggan Ini Beri Tip Rp 14 Juta untuk Pegawai Dapur Restoran



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT