Diselingkuhi Pacar, Wanita Ini Terpacu Turun BB 30 Kg dalam 4 Bulan

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 19 Feb 2022 11:00 WIB
Diselingkuhi Sang Kekasih, Wanita Ini Sukses Diet 30 Kg dalam Waktu 4 Bulan
Foto: Site News
Jakarta -

Wanita ini alami kejadian menyakitkan dimana sang kekasih selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Ia terpacu memperbaiki penampilannya dan berhasil turunkan berat badan 30 kg dalam 4 bulan!

Patah hati setelah mengetahui sang kekasih berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, wanita bernama Nguyen Thi Thao Nhi ini putuskan mengubah penampilannya. Ia menjadikan kisah patah hatinya sebagai motivasi untuk diet selama empat bulan.

Dilansir dari Mothership (19/02), wanita berusia 21 tahun asal Ho Chi Minh, Vietnam ini, dulunya menjadi korban ejekan karena penampilannya yang memiliki berat badan berlebih.

Baca Juga: Pasangan Ini Sukses Turunkan Berat Badan 90 Kg Tanpa Batasan Makanan" selengkapnya

Ia kurang memiliki rasa percaya diri karena berat badannya, padahal ia tertarik dengan dunia mode sejak dulu. Ia lalu sempat percaya diri setelah bertemu dengan sang kekasih yang memujinya cantik, namun setelah tiga tahun menjalin hubungan, Nguyen terkejut ketika menemukan kekasihnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Karenanya ia jadi memiliki motivasi untuk menurunkan berat badannya. Dia mulai berhenti menyantap makanan-makanan kesukaannya. Mulai dari berhenti ngemil sampai berhenti minum milk tea.

Diselingkuhi Sang Kekasih, Wanita Ini Sukses Diet 30 Kg dalam Waktu 4 BulanDiselingkuhi Sang Kekasih, Wanita Ini Sukses Diet 30 Kg dalam Waktu 4 Bulan Foto: Site News

Ia juga menerapka pola makan diet yang cukup ketat. Semua usahanya juga diimbangi dengan olahraga rutin agar tujuannya untuk menurunkan berat badan berhasil.

Setelah berhenti ngemil dan minum milk tea, Nguyen akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg. Dari 80 kg kini berat badannya menjadi 50 kg. Ia juga mulai percaya diri memakai pakaian yang dia inginkan.

Nguyen mengakui bahwa jika sang kekasih tidak menyelingkuhinya, ia mungkin tidak akan memiliki motivasi yang keras untuk menurunkan berat badan.

"Saya kini sangat berterima kasih kepada mantan kekasih saya. Berkatnya saya jadi lebih percaya diri setelah kehilangan berat badan, saya juga merasa lebih bahagia," pungkasnya.

Sebelumnya ada juga seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 21 Kg, karena dibilang memalukan dan gendut oleh kekasihnya sendiri.

Baca Juga: Dibilang Memalukan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita Ini Turun BB 21 Kg!" selengkapnya



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)