ADVERTISEMENT

Dibilang Memalukan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita Ini Turun BB 21 Kg!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Kamis, 06 Jan 2022 06:00 WIB
Dibilang Memalukan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita Ini Turun BB 21 Kg!
Foto: TikTok @mirandakher
Jakarta -

Ada banyak alasan di balik keberhasilan seseorang menurunkan berat badan. Wanita ini buktikan pada pacarnya yang kerap memberi kritik tajam dengan turun berat badan 21 kg dalam 3-4 bulan!

Berbagai kisah diet di yang dibagikan di media sosial begitu menginspirasi. Tak terkecuali milik Malinda Rheaven yang ia unggah di akun TikTok @mirandakher.

Unggahannya pada 31 Desember 2021 viral hingga ditonton lebih dari 465 ribu kali saat berita ini dibuat. Malinda menunjukkan hasil tangkap layar percakapan ia dan sang pacar.

Terlihat pacarnya membuat ia 'down' karena mengungkapkan perasaannya yang bikin sakit hati. "Aku sayang sama kamu, jujur, tapi aku juga malu kalau kamu ga berusaha diet perbaikin diri, at least kamu tuh cobalah diet," kata sang pacar.

Pacar Malinda bahkan memberikan target angka. "Ga susah kok, mungkin 7 kg turun, kamu cantik," ujarnya. Ia juga menyebut karena Malinda gendut, ia malas membawa Malinda untuk kumpul bersama teman-temannya.

Malinda kemudian membalas kalau dirinya sudah coba diet. Ia mencoba semua obat diet sampai terkena penyakit lambung. "Ya sabar ya. Kalau aku sembuh pasti aku diet ketat lagi," katanya.

Dibilang malu-maluin oleh sang pacar

Dibilang Memalukan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita Ini Turun BB 21 Kg!Dibilang Memalukan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita Ini Turun BB 21 Kg! Foto: TikTok @mirandakher

Tak berhenti di situ, pacar Malinda bahkan tega bilang kalau dirinya malu punya pacar yang gendut dan tidak make-up. Hal ini terjadi usai Malinda menyambangi pacarnya yang tengah nongkrong bersama teman-temannya.

"Lo ngapain sih nyusul gue di tongkrongan? Malah ga beraturan bentuk lo. Ga make-up. Gendut banget lo ga diet-diet. Malu banget gua sumpah ya. Lu diet ga bisa ya. Cape gue nasehatin lo baik-baik. Ga berubah juga," kata sang pacar.

Malinda membalas kalau dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi memang belum ada perubahan besar. Paling tidak ia sudah turun 1 kg kala itu.

Di akhir percakapan, terlihat kalau pacar Malinda meminta pembuktian kalau ia bisa kurus. "Malu banget udah gue sumpah deh. Mau ngomong kasar gue. Tai lo," ujarnya.

Netizen beri dukungan pada Malinda

Melihat unggahan ini, banyak netizen ikut kesal dengan sikap pacar Malinda. Mereka ramai-ramai meminta Malinda untuk meninggalkan pacarnya.

"Kalau dia ga nerima fisik lo yang sekarang, dia ga berhak nerima fisik lo setelah diet nanti," ujar seorang netizen. "Tinggalin cantik, masih banyak yang bisa nerima kamu apa adanya," sahut netizen lainnya.

Tak sedikit juga yang menyarankan Malinda agar diet sampai sukses, kemudian tinggalkan pacarnya. Hal ini sebagai cara 'balas dendam' terbaik. Diakui Malinda, dirinya sudah tinggalkan sang pacar usai berhasil diet.

Lihat juga video 'Diet Saat Puasa, Amankah?':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT