Duh! Pasangan Ini Kabur Setelah Pesan Lobster Rp 3,4 Juta

ADVERTISEMENT

Duh! Pasangan Ini Kabur Setelah Pesan Lobster Rp 3,4 Juta

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 18 Feb 2022 19:30 WIB
Duh! Pasangan Ini Kabur Setelah Pesan Lobster Rp 3,4 Juta
Foto: Mirror
Jakarta -

Saat Valentine banyak pasangan yang ingin merayakannya dengan istimewa. Pesan lobster dan wine, pasangan ini kabur dan tak bayar tagihan senilai Rp 3,4 juta!

Perayaan Valentine selalu dianggap yang paling spesial bagi sepasang kekasih. Hari kasih sayang yang diperingati satu tahun sekali ini seringkali disambut dengan luar biasa.

Hadiah yang banyak, cokelat yang manis, bunga yang besar, hingga perayaan mewah lainnya kerap diberikan. Mendatangi restoran-restoran yang mewah dan menawarkan menu lezat juga banyak dilakukan sepasang kekasih saat Valentine.

Demi menyenangkan kekasih, menu-menu spesial dan premium biasanya akan dipesan agar semakin istimewa. Ingin seperti pasangan yang merayakan Valentine dengan spesial, kekasih asal Yorkshire Utara, Inggris ini justru lakukan hal tak terduga.

Baca juga: 5 Kisah Kencan Paling Menyebalkan, Tak Bawa Dompet hingga Bayari Makan Sekeluarga

Duh! Pasangan Ini Kabur Setelah Pesan Lobster Rp 3,4 JutaPesan makan senilai Rp 3,4 juta pasangan kekasih ini kabur tanpa membayar. Foto: Mirror

Mengutip Mirror (16/2), seorang pasangan memesan steak, lobster hingga beberapa botol wine untuk merayakan Valentine mereka. Menyambangi sebuah restoran pub bernama The Mill, keduanya memesan semua menu berharga mahal tanpa pikir panjang.

Jika dijumlahkan, pesanan keduanya bahkan mencapai Rp 3,4 juta. Tetapi keduanya justru hilang setelah menghabiskan semua makanan yang dipesan. Lantas pemilik restoran tersebut dibuat terkejut dengan kaburnya pasangan itu.

Alex Cook, memperingatkan pasangan tersebut bahwa keduanya telah terekam pada CCTV yang terpasang di setiap sudut restoran. Melalui bantuan sebuah media, Alex Cook memberikan batas waktu untuk pasangan tersebut kembali dan membayar tagihannya sebelum dilaporkan kepada polisi.

Alex menyampaikan pesan tersebut melalui sebuah catatan yang diunggah. Alex menerangkan dengan jelas bahwa kursi yang mereka duduki berada tepat di hadapan kamera CCTV sehingga bukan hal yang sulit untuk mengetahui identitas keduanya.

Baca juga: Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok

Duh! Pasangan Ini Kabur Setelah Pesan Lobster Rp 3,4 JutaSetelah diancam akan dilaporkan ke polisi dengan bukti rekaman CCTV dari meja mereka, seorang wanita kembali untuk membayar tagihan makannya. Foto: Mirror

"Untuk pasangan yang sangat romantis yang telah meninggalkan tagihan fillet steak, lobster dan beberapa botol wine. Kami yakin hal itu merupakan kesalahan yang sengaja dilakukan saat kalian pergi tanpa membayar, tolong bayar tagihanmu pada pukul 4 sore ini. Kalian duduk berada pada kursi yang berhadapan dengan kamera dan melalui CCTV kalian terlihat begitu jelas. Selamat Valentine!" tulis Alex.

Setelah diancam dan kasusnya viral, wanita dari sepasang kekasih tersebut kembali dan membayar tagihannya. Menggunakan kartu bank, wanita tersebut membayar dengan cepat bahkan tanpa memberikan tip sepeserpun.

Banyak pengikut (follower) dari restoran tersebut yang bahkan meminta nama pasangan itu dipublikasi ke publik. Komentar pedas dan tajam juga terlihat dilayangkan pada kolom komentar akun media sosial resmi milik restoran.

"Tidak perlu melakukan itu, banyak bisnis yang cukup berjuang, jika kamu tidak mampu untuk membayar tagihannya, jangan pergi, itu sangat salah. Aku merasa bersalah kepada staff yang telah membuang-buang waktu demi pasangan tersebut," kata netizen bernama Tricia Davis.

Baca juga: 7 Pola Makan untuk Pasien Omicron Agar Cepat Pulih



Simak Video "Mencoba Steak Ala Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT