5 Kisah Kencan Paling Menyebalkan, Tak Bawa Dompet hingga Bayari Makan Sekeluarga

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 25 Jan 2022 18:00 WIB
Wanita Ini Dicap Egois Setelah Tak Mau Bayar Makan Keluarga Mertua Foto: Getty Images/Edwin Tan
Jakarta -

Pergi kencan bertemu kekasih seharusnya menjadi waktu yang menyenangkan. Berbanding terbalik dengan kisah orang-orang ini yang justru harus kecewa setelah kencan bersama kekasihnya.

Pergi kencan bersama kekasih seharusnya menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu. Siapa yang tak merasa senang jika waktu untuk bisa bertemu orang yang dicintai sudah tiba.

Tetapi beberapa kisah kencan ini justru berujung menyebalkan dan memancing emosi. Mendapatkan pasangan kencan yang ogah rugi, ada orang yang ditinggal kekasihnya setelah lupa bawa dompet hingga disuruh membayar seluruh makanan yang dinikmati keluarga kekasihnya.

Berikut ini 5 kisah kencan paling menyebalkan di restoran:

Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di RestoranLupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di Restoran Foto: TikTok @aripm

1. Lupa bawa dompet, ditinggal kekasih

Mengajak kekasihnya makan di sebuah warung makan, seorang pria justru ditinggal begitu saja. Pria yang lupa membawa dompet ini ditinggal oleh kekasihnya setelah beralasan ingin pergi ke ATM untuk mengambil sejumlah uang.

Setelah mengatakan ingin pergi ke ATM ternyata kekasih dari pria ini tidak kembali hingga beberapa jam setelahnya. Pria yang kini duduk seorang diri tampak gelisah dan kebingungan setelah tidak tahu bagaimana cara membayar makanan yang dipesannya.

Bahkan menurut video yang membagikan kejadian tersebut, pria ini diketahui sudah duduk menunggu kekasihnya selama 4 jam. Hingga akhirnya pemilik warung makan atau restoran menyambanginya dan mengatakan dirinya tak perlu mebayar karena semua makanannya diberikan secara gratis.

Baca juga: Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di Restoran

2. Disuruh bayar 100 porsi taco

Pertama kali bertemu kekasih yang dikenalnya melalui aplikasi online, wanita ini alami hal tak terduga. Elyse Mayers, membuat janji dengan seorang pria yang dikenalnya di Tinder pada sebuah restoran Taco.

Ketika tiba di restoran tersebut, pria ini justru mengarahkan mobilkan ke drive thru Taco Bell dan memesan sekitar 100 porsi taco. Tetapi setelah memesan taco-taco tersebut, pria itu justru mengatakan dirinya lupa membawa dompet.

Alhasil, Elyse yang kemudian disuruh membayar 100 taco pesanan teman kencannya tersebut. Setelah memesan taco tersebut keduanya pulang ke kediaman teman kencan Elyse. Saat menikmati taco keduanya justru diam dalam keheningan tanpa berbicara satu sama lain sama sekali.

Baca juga: Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Cakalang Rica Suwir Pedas Khas Manado"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com