Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Nov 2021 15:30 WIB
Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi Foto: iStock
Jakarta -

Kenalan dengan pria lewat aplikasi kencan, wanita ini curhat kencan pertamanya buruk. Ia diminta membayar 100 taco yang telah dipesan si pria.

Kini banyak orang yang menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan kekasih. Namun tak jarang, kencan pertama dengan orang yang ditemukan di aplikasi berakhir miris.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Elyse Mayers. Melalui video TikToknya ia menceritakan pengalaman buruk sat berkencan dengan orang yang ditemui di aplikasi Tinder.

Baca Juga: Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru

Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 PorsiKenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi Foto: TikTok

Dikutip dari Insider, Elyse diminta untuk ke rumah si pria sehingga mereka bisa mengemudi ke restoran untuk makan bersama. Ketika tiba di restoran, si pria mengarahkan ke drive thru Taco Bell.

Saat itu si pria memesan taco sebanyak 100 porsi. Yang mengejutkan adalah ketika si pria mengatakan bahwa ia lupa membawa dompet, sehingga ia meminta Elyse untuk membayar pesanan taconya.

Elyse pun membayar semua pesanan si pria. Lalu mereka kembali ke rumah si pria untuk menikmati taco tersebut. Mereka menikmati taco dalam keheningan, tak ada yang berbicara satu sama lain.

Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 PorsiKenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi Foto: iStock

"Kami makan taco dalam keheningan total. Bahkan suara yang kedengaran adalah suara kunyahan kita makan, ini benar-benar kacau," tulis Elyse dalam captionya.

Keadaan semakin canggung ketika ayah si pria masuk dan ikut menikmati taco bersama. Selang beberapa lama, akhirnya Elyse memutuskan untuk pulang dan membawa sisa taco yang telah ia bayar.

Tak disangka, videonya pun viral di media sosial. Bahkan videonya telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

"Pilihan yang bagus buat bawa taco-taco itu pulang. Aku kira si cowok bakal gantiin uang si cewek, dasar pelit," tulis netizen.

Kenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 PorsiKenalan Lewat Aplikasi, Wanita Ini Malah Disuruh Bayar Taco 100 Porsi Foto: iStock

"Pengalaman buruk pas kencan emang selalu ada-ada aja. Saya juga pernah diminta membayarkan makanan di kencan pertama kita," tulis netizen lainnya.

Bukan hanya itu, bahkan akun TikTok resmi Tinder, aplikasi kencan yang digunakan oleh Elyse ikut berkomentar. Mereka menyebut bahwa pengalaman kencan Elyse 10 teratas terburuk.

"Ok sebagai Tinder, saya telah mendengar banyak cerita kencan yang buruk. Tapi pengalaman ini adalah 10 teratas," tulisnya.

Lebih lanjut, Elyse mengatakan bahwa pengalaman kencannya ini sudah lama terjadi. Kini ia telah hidup bersama sang suami.

Baca Juga: Agar Kencan Pertama Sukses, Hindari Konsumsi 5 Makanan Ini



Simak Video "Mencicipi Taco Supreme yang Hits di Taco Bell "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com