Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 23 Jun 2021 13:00 WIB
Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru Foto: Mirror UK
Jakarta -

Tanpa bulan madu mewah pernikahan kedua pengantin ini tetap spesial. Mereka ingin mengenang masa kencan pertama dan merayakan pernikahan di layanan drive thru McD.

Pernikahan yang besar dan mewah serta bulan madu keluar negeri dengan fasilitas yang mewah menjadi hal yang banyak dimimpikan oleh calon pengantin. Berbagai persiapan yang istimewa dan spesial dilakukan untuk perayaan yang hanya akan dilaksanakan sekali dalam seumur hidup.

Momen romantis yang begitu sakral ini biasanya akan dirancang sesuai dengan apa yang diimpikan calon pengantin. Tetapi sepasang pengantin asal Barnet, London ini memiliki cara spesialnya sendiri untuk merayakan pernikahan mereka.

Jauh dari kata mewah dan istimewa, mereka hanya mengenang kencan pertama mereka setelah perjanjian pernikahan yang mereka lakukan. Pergi ke layanan drive thru di salah satu gerai Mcdonald's dan mengenang kencan pertamanya menjadi cara istimewa bagi mereka untuk merayakan hari pernikahannya.

Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive ThruKenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru Foto: Mirror UK

Dilansir melalui Mirror UK (15/6) sepasang pengantin Sara Youssif (25) dan Abz Salma (27) tidak melakukan bulan madu yang spesial setelah merayakan hari pernikahan mereka. Memesan makanan dan minuman melalui layanan drive thru gerai makanan cepat saji menjadi cara istimewa untuk mereka merayakan hari pernikahannya.

Baca juga: Pasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan Mereka

Selain membeli makanan dan minuman kesukaan mereka berdua, sesi foto untuk mengabadikan hari spesial mereka juga dilakukan di jalur drive thru salah satu gerai McDonald's. Cara ini dipilih keduanya untuk mengenang kencan pertama mereka yang bertemu dan jatuh cinta untuk pertama kalinya di McDonald's.

Sara bahkan menanyakan kepada pekerja di drive thru apakah ia bisa mendapatkan sesuatu yang spesial untuk hari pernikahannya, tetapi para pekerja tidak bisa memberikan apa-apa selain ucapan selamat. Secara mengejutkan saat melakukan sesi foto ternyata kedua pengantin ini mendapatkan begitu banyak ucapan selamat dari seluruh pelanggan yang datang ke layanan drive thru tersebut.

"Aku tidak makan di hari pernikahanku, hanya saya dan beberapa kentang goreng. Tetapi biasanya aku akan memesan quarter pounder burger, minuman bersoda dengan es dan 20 buah nugget untuk dimakan bersama serta double cheeseburger," kata Sara.

Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive ThruKenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru Foto: Mirror UK

Abz juga menceritakan bagaimana perencanaan ini telah disiapkan secara matang. Mereka seringkali membicarakan apa yang akan mereka lakukan di hari pernikahannya untuk membuat pernikahan mereka terasa sangat spesial.

"Sebelum kami menikah, saat masih berkencan, kami selalu berencana setelah menikah nanti dan setelah semua ketegangan pernikahan mereka menginginkan drive thru untuk menenangkan diri," kata Abz.

Setelah berkencan selama delapan tahun, kedua pasangan ini memang telah merencanakan pernikahan sejak lama. Awalnya pernikahan ini akan digelar pada bulan Agustus tahun lalu tetapi karena pandemi yang terjadi akhirnya mereka harus menjadwalkan ulang pernikahan mereka.

"Aku fokus pada apa yang bermasalah, yang mana mengundang seluruh keluarga dalam pernikahan menjadi permasalahan dalam situasi saat ini. Akhirnya kami memutuskan untuk merayakannya di Mcdonald's. Lalu apalagi yang kamu butuhkan? Jika sudah ada Mcdonald's aku sudah mendapatkan semua yang aku butuhkan," kata Sara.

Konsep unik perayaan pernikahan di layanan drive thru ini juga memberikan pengalaman yang berbeda untuk fotografer pernikahan mereka. Jake Owens (27) mengaku konsep ini merupakan konsep foto yang paling unik yang pernah ia lakukan untuk sepasang pengantin namun proses fotonya begitu dinikmati oleh Owens.

Baca juga: Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan



Simak Video "BTS Meal yang Viral Tak Sekadar Kolaborasi Biasa BTS dan McD"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com