Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan

Devi Setya - detikFood Selasa, 08 Des 2020 16:31 WIB
Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan Foto: tiktok cindylulaby
Jakarta -

Biasanya pesta pernikahan menyajikan minuman air mineral, jus atau soda. Tapi pengantin yang satu ini menyajikan minuman KOI The. Mewah!

Pasangan pengantin satu ini terbilang hits dan kekinian. Mereka mau menjamu tamunya dengan sajian spesial, salah satunya lewat minuman kekinian dari brand KOI The.

Seorang tamu sekaligus teman pasangan pengantin ini merekam sajian minuman di area pesta pernikahan ini. Di meja panjang terlihat deretan gelas minuman aneka rasa. Dari kemasannya terlihat tulisan khas merek gerai minuman ternama, KOI The.

Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu UndanganPengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan Foto: tiktok cindylulaby

Video ini dibagikan @cindylulaby yang juga ikut berdecak kagum dengan suguhan minuman ini. "Kapan lagi bisa minum KOI sepuasnya," kata Cindy.

Di balik meja sudah siap pelayan yang menjaga dan melayani minuman untuk pengunjung. Semua bebas mengambil minuman dengan rasa yang disukai.

Cindy juga menyebutkan ragam rasa minuman yang disajikan yakni milk tea, ovaltine machiatto, passion fruit green tea, aloevera, passion fruit macchiato, honey lime juice.

Saking banyaknya pilihan minuman ini, Cindy sampai lupa minum air putih. "Baru kali ini sampe lupa minum air putih," kata Cindy.

Pasangan pengantin yang menikah ini bernama Donny dan Marlyn. Cindy juga mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin sultan ini. Netizen yang menyaksikan video ini langsung heboh dan ingin ikut kondangan demi menikmati minuman kekinian.

Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu UndanganPengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan Foto: tiktok cindylulaby

"Ntar donut nya jco ma dunkin, minumnya sbux, es krimnya hagen dazs, makanannya steak," kata netizen.

"Kalo emak gue kondangan liat ginian langsung diborong bawa pulang," sahut netizen.

"Whoaaa itu nikah sponsored by koi atau nikahan ownernya koi atau gimana," tanya netizen.

Pernikahan yang menyajikan minuman dan makanan kekinian juga pernah digelar di Taman Mini Indonesia Indah. Pernikahan putri dari pemilik WO ini menghadirkan Starbucks, Sushi Tei hingga McDonald's sebagai menu prasmanan untuk para tamu.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Kremes dan Sambal Daging yang Nagih"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com