Pernikahan Unik Bertema Pizza, Tamu Bisa Makan Pizza Sepuasnya

Devi Setya - detikFood Senin, 16 Nov 2020 11:00 WIB
Pernikahan Unik Bertema Pizza Foto: foodbeast
Jakarta -

Pasangan pengantin yang satu ini sama-sama hobi makan pizza. Tak ayal, pesta pernikahannya pun digelar dengan menghadirkan konsep bertema pizza. Mamma mia!


Dikabarkan FoodBeast (14/11) pembuat pizza asal Brooklyn, Nini Coniglio bertemu dengan pujaan hatinya yang juga penggemar berat pizza, Shealyn. Keduanya setiap hari beraktivitas di industri pembuatan pizza.

Sampai akhirnya suatu hari, keduanya bertemu di komunitas Brooklyn Pizza Crew. Pertemuan ini membuat Nino dan Shealyn saling jatuh hati. Nino bahkan melamar Shealyn di acara pameran pizza, ia mengungkapkan perasaan cintanya di atas panggung pameran pizza.

Hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Pernikahan yang digelar meriah ini dibuat dengan konsep serba pizza. Pesta pernikahan digelar di restoran pizza milik Nino, Williamsburg Pizza.

Sesuai dengan konsepnya, pesta ini menghadirkan banyak pizza lezat. Pasangan pengantin yang berbahagia bisa makan pizza sepuasnya, demikian pula dengan para tamu undangan yang hadir. Jamuan makan terdiri dari menu pizza dengan aneka topping.

Pernikahan Unik Bertema PizzaPernikahan Unik Bertema Pizza Foto: foodbeast

Nino dan Shealyn juga sengaja tak memesan kue pengantin. Ia memilih untuk memotong pizza dengan topping pepperoni lalu menyantapnya bersama. Momen ini membuat iri para tamu undangan.

Di tengah area pesta, ada sebuah air mancur mini yang berisi lelehan saus keju mozarella. Para tamu bisa menikmati pepperoni, kentang atau sosis dengan cocolan saus keju lezat. Semua makanan ini bebas disantap sepuasnya.

Dekorasi area pernikahan juga dihias dengan ornamen manis bertema pizza. Sementara souvenir yang disiapkan untuk tamu undangan adalah topping pizza yang bisa diolah di rumah.

Pesta bertema makanan bukan kali ini saja digelar. Sebelumnya ada juga pasangan pengantin yang memilih menikah dengan tema KFC dan donat.

Uniknya lagi, buket bunga yang biasa dibawa sang pengantin wanita diganti dengan seember ayam goreng KFC. Semua tamu undangan disuguhi ayam goreng dan kentang renyah ala KFC.



Simak Video "Indomie Dijadikan Topping Pizza, Bagaimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com