5 Makanan Enak Ini Bisa Bikin 'Foreplay' Lebih Memicu Gairah

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 17 Feb 2022 20:00 WIB
Ilustrasi pasangan di ranjang
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Foreplay atau sesi pemanasan sebelum berhubungan dengan pasangan. Akan semakin menantang dan bergairah dengan makanan-makanan ini.

Sesi foreplay merupakan pemanasan sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Foreplay ini terbilang bagian yang cukup penting, karena dapat membangkitkan gairah orang sebelum berhubungan seksual.

Tentunya foreplay dengan makanan merupakan hal menarik yang bisa dicoba oleh setiap pasangan. Karena makanan ini memiliki tekstur, rasa hingga sensasi berbeda jika digunakan untuk foreplay.

Dilansir dari Momtastic (17/02), berikut beberapa makanan yang cocok digunakan untuk foreplay bersama pasangan.

Baca Juga: 10 Makanan yang Harus Dikonsumsi dan Dihindari Usai Berhubungan Seks" selengkapnya


1. Makanan Ringan dan Manis

High angle view of a mixing bowl filled with melting chocolate mix shot on dark brown rustic kitchen table. A spatula is inside the mixing bowl. Predominant color is brown. Low key DSRL studio photo taken with Canon EOS 5D Mk II and Canon EF 100mm f/2.8L Macro IS USM.Cokelat. Foto: iStock

Food foreplay adalah appetizer, tapi seks adalah hidangan utamanya jadi hindari makanan gurih dan pedas, pilih makanan yang manis. Anda dan pasangan bisa bermain dengan topping es krim seperti saus karamel atau cokelat. Jika ingin yang lebih sehat bisa mencoba buah segar seperti strawberry, ceri, atau mangga.

Bagi yang suka bereksperimen, bisa coba gunakan sirup cokelat. Cokelat sirup ini selain rasanya yang manis, juga dapat membangkitkan gairah bersama pasangan ketika melakukan foreplay.

2. Es Loli

Bawa makanan yang bisa menstimulasi semua indra selain pengecap. Pilih makanan yang beraroma wangi dan terasa enak di atas kulit. Pilih makanan seperti madu dan cokelat atau pilih makanan dingin seperti anggur beku dan es loli.

Menurut situs Momtastic, memakan atau menjilat es loli secara perlahan di depan pasangan bisa meningkatkan gairah seks.

3. Permen Mint

Permen mint bisa digunakan untuk menyegarkan aroma nafas sebelum berhubungan dengan pasangan. Selain itu permen mint juga bisa digunakan untuk foreplay.

Caranya pasangan cukup menelan satu permen mint hingga habis, sebelum melakukan kegiatan seks oral. Sensasi rasa dingin di dalam mulut, saat melakukan aktivitas oral tentunya membuat sesi foreplay jadi lebih seru dan menantang.

Pilih lah permen mint yang tidak mengandung gula, atau atau yang tidak mengandung susu. Karena ada beberapa bagian pada tubuh wanita, yang sensitif terhadap kandungan susu atau gula.



Simak Video "Gado-gado Portal Bu Mar yang Legendaris dan Langganan Para Artis"
[Gambas:Video 20detik]