Sebaiknya Hindari Hubungan Seks Saat Perut Lapar, Ini Sebabnya

Devi Setya - detikFood Senin, 31 Agu 2020 06:01 WIB
Young couple sitting on the floor enjoying the Christmas night Foto: iStock
Jakarta -

Sebaiknya berhubungan seksual, sebelum atau setelah makan? Ternyata ada pengaruh hubungan seksual ketika perut lapar. Ini penjelasannya.


Dilansir dari Times of India (31/8) hubungan seksual bukan hanya berpengaruh pada kesenangan dan kepuasan semata tetapi juga soal kesehatan. Berhubungan seksual saat perut lapar juga memberi pengaruh pada efek kesehatan. Kondisi perut yang lapar atau kenyang memberi pengaruh juga pada pikiran, aktivitas seksual serta stamina saat berhubungan.

Banyak pasangan yang mengandalkan berbagai makanan afrodisiak sebelum mulai aktifitas hubungan seksual. Berbagai makanan seperti cokelat, tiram hingga pisang banyak disantap sebagai peningkat stamina. Tapi tak banyak orang tahu, kapan waktu terbaik menyantapnya.

Saat perut kosong, ternyata hubungan seksual akan terasa kurang greget dibandingkan saat perut dalam keadaan terisi makanan. Berikut pengaruhnya pada wanita atau pria saat berhubungan di saat perut lapar.

1. Pengaruh pada pria

makanan bikin stamina loyoSebaiknya Hindari Hubungan Seks Saat Perut Lapar, Ini Sebabnya Foto: istimewa/menshealth


Setelah makan, perut akan merasa kenyang dan tubuh akan bekerja ekstra untuk mencerna makanan. Proses pencernaan ini akan membutuhkan banyak energi dan aliran darah mengalir lebih deras.

Dua hal ini baik untuk pria karena akan meningkatkan stamina ketika berhubungan seksual. Para pria membutuhkan energi ekstra untuk mencapai puncak ereksi. Untuk itu, para pria disarankan untuk mengonsumsi makanan lebih dulu sebelum memulai hubungan seksual.

Jika perut dalam keadaan kosong dan lapar, hal ini bisa menurunkan stamina sekaligus performa seksual. Tubuh akan merasa lemas dan kurang fokus, apalagi perut juga akan berontak ketika sudah terlalu lelah tetapi belum juga diberi isi makanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pedas Manis Toge Goreng Saus Tauco Hj Omah"
[Gambas:Video 20detik]