Wouw! Ada Keripik Afrodisiak yang Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta

Devi Setya - detikFood Jumat, 18 Jan 2019 17:29 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Suka ngemil keripik sebelum bercinta? Mungkin keripik yang satu ini bisa jadi pilihan pembangkit gairah dan stamina. Keripik ini diklaim punya sifat afrodisiak.

Tak bisa dipungkiri makanan afrodisiak atau pembangkit stamina memiliki daya tarik sendiri, meskipun rumornya sebatas mitos. Ada beberapa makanan yang dianggap memiliki sifat afrodisiak seperti tiram dan cabai.

Tapi kini sebuah produsen makanan ringan membuat makanan afrodisiak dalam bentuk camilan. Dilansir dari Metro (18/1) perusahaan makanan Tyrrells baru saja merilis produk terbarunya.
Wouw! Ada Keripik Afrodisiak yang Bisa Bangkitkan Gairah BercintaFoto: Istimewa

Baca juga : Apa Benar Makanan Afrodisiak Bisa Tingkatkan Gairah Seksual?

Snack teranyarnya ini dibuat dengan menghadirkan rasa madu dan cabai. Produk ini sengaja dibuat dalam jumlah terbatas sekaligus untuk meramaikan Hari Valentine.

Keripik dengan rasa madu dan cabai inni diklaim bisa mengundang efek panas saat bercinta dengan pasangan. Beberapa komposisi bahan yang digunakan juga memberi dorongan pada tubuh untuk melepaskan hormon endorfin serta meningkatkan denyut jantung.

Beberapa penelitian memang menunjukkan kalau madu dipercaya bisa membantu meningkatkan libido. Sementara cabai dipercaya membuat seseorang merasa semangat karena efek rasa pedasnya.
Wouw! Ada Keripik Afrodisiak yang Bisa Bangkitkan Gairah BercintaFoto: Istimewa

Baca juga : Agar Tak Cepat Loyo, Tingkatkan Stamina Pria dengan 5 Buah ini!

Sarah Lawson, Manager Pemasaran Tyrrells mengatakan "Di Tyrrells, kami selalu mencari inovasi untuk memperkenalkan produk baru dan berbeda. Kali ini produk kami mengunggulkan keunikan. Keripik rasa madu dan cabai ini merupakan snack pertama yang memiliki sifat afrodisiak."

Keripik ini mulai dipasarkan pada pertengahan Januari 2019 dan rencananya hanya akan tersedia hingga Februari. Jadi kalau penasaran ingin mencicipnya, Anda mungkin harus berebutan dengan pembeli lain yang juga penasaran dengan efeknya. (dvs/adr)