Konyol! Gerombolan Pemuda Ini Numpang Makan di Kondangan Orang Tak Dikenal

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 17 Feb 2022 19:00 WIB
Konyol! Gerombolan Pemuda Ini Numpang Makan di Kondangan Orang Tak Dikenal
Foto: TikTok/nuriljigur31
Jakarta -

Nekat menyambangi acara pernikahan bermodalkan mengikuti janur kuning, gerombolan pemuda ini sukses numpang makan. Aksi nyelenehnya ini bahkan menjadi viral.

Aksi pengguna media sosial memang seringkali nyeleneh dan memancing tawa. Segerombolan pemuda yang berani malu bahkan tak jarang memamerkan aksi gila yang dilakukan bersama-sama.

Di unggahan media sosial, aksi yang kocak dan nyeleneh ini juga tak jarang menjadi viral. Kelakuannya yang dianggap luar biasa ternyata diakui cukup menghibur bagi netizen.

Mulai dari berbagai tantangan hingga keusilan yang dilakukan tak pernah lepas dari perhatian netizen. Seperti kisah segerombolan pemuda yang mendadak viral setelah numpang makan di pernikahan orang yang tak dikenal.

Baca juga: Sajikan Menu Vegan Mirip Rumput, Pengantin Ini Dihujat Habis-habisan

Konyol! Gerombolan Pemuda Ini Numpang Makan di Kondangan Orang Tak DikenalDatang ke acara penrikahan orang tak dikenal, netizen ini membingungkan mempelai dan orang tua mempelai. Foto: TikTok/nuriljigur31

Mengutip TikTok @nuriljigur31 (14/2), Nuril bersama teman-temannya membagikan aksi usil yang dilakukan bersama-sama. Bermodalkan baju batik dan mengikuti tanda janur kuning, ia dan ketiga pemuda lainnya menyusun strategi untuk menumpang makan pada acara pernikahan seseorang yang tak dikenal.

Melihat sebuah janur kuning yang dipasang di depan gang, Nuril dan teman-temannya nekat menyusuri gang tersebut dan mengikuti arus orang-orang yang berlalu-lalang untuk kondangan. Setibanya di acara pesta pernikahan, mereka mengisi buku tamu, memberikan amplop untuk pengantin, dan bersikap seolah mengenal mempelai.

"Ini ada di daerah Manggarai. Seperti biasa sebelum masuk kita isi buku tamu dan kasih amplop. Ini yang memacu adrenalin kita langsung salaman dan pengantinnya sama orang tua pengantin (kelihatan) bingung banget," kata Nuril.

Nyatanya, baik Nuril dan teman-temannya tidak satupun ada yang mengenal pasangan pengantin tersebut. Setelah bersalam-salaman, mereka langsung menyantap hidangan yang disediakan pada acara pernikahan. Salah satu teman Nuril bahkan sempat menambah makan.

Baca juga: Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok

Konyol! Gerombolan Pemuda Ini Numpang Makan di Kondangan Orang Tak DikenalDatang untuk menumpang makan di acara kondangan tersebut, mereka bahkan sempat mencicipi hidangan gubukan. Foto: TikTok/nuriljigur31

Setelah menyantap hidangan utama mereka bahkan menyempatkan diri mencicipi bakso yang tersedia sebagai menu gubukan. Ternyata ini bukan kali pertamanya, Nuril pernah juga mengunggah aksi dirinya dan teman-teman yang menumpang makan di acara pernikahan orang tak dikenal hingga menjadi viral.

Saat dilihat oleh detikcom (17/2) unggahan Nuril menumpang makan di acara pernikahan orang tak dikenal bahkan ada yang dilihat hingga 12,4 juta kali. Banyak sekali respon netizen yang mengaku tertawa ngakak melihat aksi Nuril dan teman-temannya.

"Istri pengantin: oh pasti temennya suamiku. Suami pengantin: oh pasti temennya istriku," tulis akun @stockffhd.

"Cuma mau ngingetin bang, kalau nggak diundang jangan dateng soalnya nggak dibolehin. Tapi kalau laper gapapa gas aja," tulis akun @kelpin12345.

Uniknya pada salah satu video unggahannya ada yang dibalas oleh pengantin yang pernah didatanginya. Dihubungi langsung oleh pasangan pengantin tersebut, Nuril secara langsung memberikan doa terbaik untuk pernikahan pengantin tersebut. Menurut pengakuan Nuril, hingga saat ini ia masih banyak menerima tantangan untuk datang ke pernikahan orang yang tak dikenal lainnya.

Baca juga: Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)