5 Fakta Livy Renata, Makan Nasi Padang Rp 130 Ribu dan Belum Pernah Makan Pecel Lele

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 17 Feb 2022 17:00 WIB
livy renata
Foto: Instagram @livy_renataa
Jakarta -

Livy Renata tengah viral setelah pernyataan polos tentang kehidupannya yang mewah. Mulai dari menu kantin salmon hingga nasi Padang Rp 130 ribu.

Livy Renata atau Livia Renata adalah seorang gamers brand dari tim Alter Ego, salah satu tim e-sport profesional Indonesia. Livy lahir 26 Maret 2002 atau berusia 20 tahun.

Belakangan ini nama Livy Ternyata ramai dibicarakan publik. Berawal dari podcastnya bersama Rigen dan Indra Jegel di channel YouTube Tema Indonesia.

Dalam podcast tersebut, Livy Renyata menceritakan tentang kehidupannya yang menurutnya biasa tetapi dianggap mewah oleh netizen Indonesia.

Berikut 5 fakta kemewahan Livy Renata soal makanan:

1. Menu Mewah di Kantin Sekolahnya

livy renatalMenu makanan di kantin sekolah Livy Renata ada salmon dan chicken steak Foto: Instagram @livy_renataa

Dalam beberapa podcast, Livy Renata mengatakan bahwa dirinya tidak pernah makan jajanan anak SD seperti telur gulung. Itu karena di sekolahnya dulu tak ada yang menjualnya.

Ternyata gamer cantik ini bersekolah di sekolah Internasional bernama Bina Bangsa International School. Livy Renata membeberkan tentang menu makanan yang ada di kantinnya.

Bukan telur gulung melainkan paket katering dengan menu mewah seperti di restoran. Mulai dari chicken steak, salmon, fusilli hingga spaghetti khas Italia.

Lebih lanjut, Livy Renata mengatakan bahwa saat masih sekolah di SD uang jajannya sekitar Rp 50.000. "Setiap hari ada makanan beda-beda yang datang, ada juga french fries sama sosis," tuturnya.

Baca Juga: Kakek Ini Terharu Saat Satu Kerupuk Dagangannya Dilelang Rp 1 Juta

2. Belum Pernah Makan Pecel Lele

livy renataLivy Renata belum pernah makan pecel lele Foto: Instagram @livy_renataa

Sudah hidup mewah sejak kecil membuat Livy Renata tak terbiasa makan makanan sederhana yang banyak ditawarkan di kaki lima. Bukan hanya telur gulung saja, tetapi juga pecel lele.

Pecel lele merupakan hidangan berupa lele goreng yang dipadukan dengan sambal dan lalapan. Biasanya warung pecel lele menjamur di sepanjang jalan.

"Belum pernah makan pecellele,gak tahu yatemen-temen akugak pernahngajak sih," ujar wanita cantik berusia 19 tahun.