Tiru Diet Victoria Beckham, Netizen Ini Ngaku Rumahnya Bau Amis

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 15 Feb 2022 15:03 WIB
Netizen Inggris Tiru Diet Victoria Beckham
Foto: MEN
Jakarta -

Seorang netizen penasaran dengan diet yang dijalani oleh Victoria Beckham. Baru mencobanya beberapa hari, netizen ini tak tahan karena rumahnya bau amis.

Belum lama ini dunia dikejutkan dengan rahasia Victoria Beckham yang diungkap oleh sang suami David Beckham. Dalam wawancaranya, David Beckham menyebutkan kalau istrinya itu menyantap makanan yang sama selama 25 tahun.

Makanan yang selalau disantap oleh model ternama Amerika itu adalah ikan dan sayuran. Menu itu tak pernah terlewatkan semasa hidupnya. Itu juga yang menjadi kunci penampilan Victoria Beckham yang selalu menawan.

Baca Juga: Tips Belanja Hemat, Rp 100.000 untuk Stok Bahan Masakan Seminggu

Dilansir dari Mirror (13/2), seorang netizen bernama Dianne Bourne asal Inggris penasaran dengan diet yang dijalani oleh Victoria Beckham. Wanita itu mencoba diet tersebut selama satu minggu.

Netizen Inggris Tiru Diet Victoria BeckhamNetizen Inggris Tiru Diet Victoria Beckham Foto: MEN

Dianne mengikuti menu yang sama berupa sayuran dan ikan. Saat membeli bahan makanan untuk diet di supermarket, Dianne agak terkejut karena harga ikan segar sangatlah mahal.

Akhirnya ia mengakali dengan membeli ikan gindara yang harganya £5.75 (Rp 111.350), salmon £4.75 (Rp 91.985), dan kakap putih £5.25 (Rp 101.667). Namun Dianne menyesal saat mengetahui kalau ikan gindara menyusut banyak setelah dimasak.

Baca Juga: Selama 25 Tahun, Victoria Beckham Selalu Makan 2 Makanan Ini

Dianne menghitung pengeluaran selama satu minggu saat mengikuti diet Victoria Beckham. Setidaknya ia mengeluarkan biaya £40 (Rp 774.449) hanya untuk sayuran dan ikan. Biayanya cukup tinggi dan belum terhitung untuk biaya makan keluarganya.

Dianne merasa kalau rasa makanannya tak setara dengan biayanya. Ia menjelaskan kalau rasanya biasa saja dan membuatnya kelaparan.

Netizen Inggris Tiru Diet Victoria BeckhamNetizen Inggris Tiru Diet Victoria Beckham Foto: MEN

"Saya biasanya pergi untuk lari di tengah minggu, tapi saya harus jujur kalau diet ini membuat saya kehilangan banyak energi dan selalu lapar," ungkap Dianne.

Selain tak enak, Dianne juga tak tahan dengan aroma rumahnya. Karena setiap hari harus mengonsumsi ikan, rumah Dianne jadi bau amis.

"Rumah jadi bau ikan, saya juga mesti membuang sampah setiap hari karena kalo dibiarkan bisa menimbulkan bau busuk," sambung Dianne.

Baca Juga: Sajikan Cumi-cumi Hidup dengan Cocolan Sambal, Restoran Thailand Ini Dikecam



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)