Kedai Nasi Ayam Ini Bagikan Makanan Gratis di Hari Valentine

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 14 Feb 2022 15:30 WIB
Kedai Nasi Ayam Ini Bagikan Makanan Gratis di Hari Valentine
Foto: Mothership
Jakarta -

Perayaan hari kasih sayang atau valentine biasanya diramaikan dengan berbagai promo produk maupun tempat makan. Di Singapura, kedai nasi ayam ini bagikan makanan gratis.

Banyak dirayakan oleh seluruh pasangan kekasih, hari Valentine menjadi waktu yang tepat bagi banyak produk hingga tempat makan untuk melakukan promosi. Memberikan potongan harga, harga spesial untuk para pasangan hingga beberapa yang memberikan makanan gratis banyak ditemui saat perayaan Valentine.

Berbagai diskon dan promo ini biasanya begitu diburu para pasangan maupun orang-orang lainnya. Seluruh tempat makan akan dipadati pengunjung yang rela antri untuk mendapatkan promosi tersebut.

Salah satunya sebuah kedai yang menjual nasi ayam di Singapura. Khusus untuk perayaan Valentine pada 14 Februari 2022, mereka menyediakan penawaran yang begitu menarik.

Baca juga: Mulia! Polisi Ini Beri Bantuan Sembako untuk Pedagang Kerupuk Tunanetra

Kedai Nasi Ayam Ini Bagikan Makanan Gratis di Hari ValentineIkut meramaikan hari Valentine 2022, sebuah kedai nasi ayam membagikan makanan gratis untuk semua orang. Foto: Mothership

Mengutip melalui Mothership (13/2) selama hari Valentine kedai nasi ayam bernama OK Chicken Rice akan membagikan makanan secara gratis untuk siapapun. Semua orang yang menyambangi kedai ini bisa meminta makanan secara gratis berupa nasi, bubur, mie kari dengan ayam panggang atau ayam yang dikukus.

Tetapi walaupun gratis ada beberapa syarat dan ketentuan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan makanan gratis dari OK Chicken Rice. Untuk menu makanan gratis ini pelanggan hanya bisa memesan untuk makan di tempat dan tidak dibawa pulang.

Satu pelanggan juga hanya diperbolehkan untuk memesan satu makanan dan tidak memesan dalam jumlah banyak. Promosi makanan gratis ini juga tidak dibatasi hanya untuk masyarakat lokal saja. Pendatang asing juga dipersilahkan untuk bergabung menikmati makanan gratis yang disediakan oleh OK Chicken Rice.

Makanan gratis ini juga akan disediakan di seluruh kedai OK Chicken Rice di berbagai cabang. Cara untuk mendapatkan menu makanan gartis ini juga cukup mudah. Pelanggan yang datang cukup menyebutkan kode 'Valentine COmmunity Gift' kepada pekerja di setiap kedainya.

Baca juga: Mulia! YouTuber Ini Beli Seisi Minimarket dan Bagikan Banyak Makanan Gratis

Kedai Nasi Ayam Ini Bagikan Makanan Gratis di Hari ValentineTak hanya sekali, membagikan makanan secara gratis secara rutin membuat kedai nasi ayam ini selalu dipadati pelanggan. Foto: Mothership

Ternyata ini bukan kali pertama OK Chicken Rice membagikan makanan gratis. Kedai yang menyajikan berbagai olahan nasi dan ayam ini seringkali membagikan makanan secara gratis.

Sebelumnya mereka pernah membagikan makanan pada hari buruh tahun 2021. Sekitar 1.000 makanan habis dibagikan bagi selama hari buruh atau dikenal juga sebagai May Day.

Pemiliknya, Daniel Tan, juga dikenal sering membagikan paket makanan gratis bagi para pelari yang mengikuti tantangan Soh Rui Yong's. Siapapun yang berhasil menempuh jarak 2,4 kilometer dalam waktu 7 menit akan diberikan sepaket nasi ayam gratis.

Ada lebih dari 700 paket nasi ayam yang selalu diberikan secara gratis untuk para pelari. Program berbagai makanan gratis secara berkala dan dalam kurun waktu yang cukup sering ini ternyata berhasil menarik perhatian para pelanggannya yang terus meramaikan kedai nasi ayam.

Baca juga: Rutin Minum Kopi Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ini Sebabnya



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)