Mulia! YouTuber Ini Beli Seisi Minimarket dan Bagikan Banyak Makanan Gratis

ADVERTISEMENT

Mulia! YouTuber Ini Beli Seisi Minimarket dan Bagikan Banyak Makanan Gratis

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 05 Des 2021 19:30 WIB
YouTuber Borong dan Bagikan Makanan Minimarket
Foto: YouTube/willie salim
Jakarta -

Berbagai cara berbagi bisa dilakukan. Kali ini seorang YouTuber punya cara unik unik berbagi ke sesama dengan memborong seisi minimarket!

Tidak hanya mencari popularitas semata, banyak juga orang-orang terkenal yang berhati mulia. Memiliki harta yang berlebih, banyak dari mereka yang rela untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi ke orang-orang yang lebih membutuhkan.

Uniknya para orang terkenal seperti selebgram, TikToker atau bahkan YouTuber punya cara yang unik untuk berbagi ke sesamanya. Ide-ide gila yang unik seringkali dilakukan untuk menghibur para pengikut (followers) hingga mereka yang menerima bantuan.

Kerap mengunggah konten-konten yang nyeleneh, Willie Salim menjadi salah satu YouTuber yang rutin berbagi hingga ke pedagang kecil. Kali ini aksi nyentrik dilakukan oleh Willie untuk berbagi dan membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya.

Baca juga: 5 Sate Legendaris di Jakarta Ini Punya Bumbu yang Gurih Mantap

YouTuber Borong dan Bagikan Makanan MinimarketYouTuber Borong dan Bagikan Makanan Minimarket Foto: YouTube/willie salim

Mengutip unggahan video pada akun YouTube Willie Salim (2/12) menyambangi salah satu minimarket yang tak jauh dari kediamannya, WIllie mengatakan niatnya untuk memborong seluruh barang yang ada di minimarket tersebut kepada petugas kasir. Tak banyak pertimbangan, semua barang yang dilihatnya dimasukkan ke dalam keranjang belanja.

Tak hanya dinikmati sendirian, menurut keterangan yang didapatkan oleh detikcom (5/12), Willie juga sengaja memborong semua produk yang ada untuk dibagikan. Mulai dari pengemudi ojek online, pengantar makanan hingga siapapun yang berada di sekitar minimarket tersebut tak lepas dari bantuan Willie.

Salah satu orang yang mendapatkan bantuan Willie ini adalah seorang pengantar makanan. Diberi waktu selama 1 menit, pengantar makanan tersebut dipersilahkan untuk mengambil semua kebutuhan yang diperlukannya.

"Jadi bapak boleh ambil apa aja dalam waktu 1 menit ya pak ya. Apa aja boleh. Satu menitnya dimulai dari sekarang," kata Willie.

Baca juga: Pasangan Ini Buktikan Makan di Nusr Et Steakhouse Turki Jauh Lebih Murah

YouTuber Borong dan Bagikan Makanan MinimarketYouTuber Borong dan Bagikan Makanan Minimarket Foto: YouTube/willie salim

Mulai dari susu anak-anak, biskuit, camilan ringan, sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya diambil oleh kurir makanan tersebut. Setelah dihitung ternyata total barang yang diambil mencapai Rp 726.00. Iapun seakan tak percaya bahwa semua kebutuhan yang diambilnya benar-benar boleh dibawa pulang.

Selain pengirim makanan, seorang bapak yang datang untuk membeli mie instan dan susu anak juga mendapatkan rezeki yang dibagikan oleh Willie. Sekardus penuh indomie dan setumpuk susu formula diberikan oleh Willie secara gratis untuk bapak tersebut.

Setelah berhasil memasukkan semua barang yang ada di toko tersebut, total harga yang harus dibayar Willie mencapai Rp 51.245.000. Semua barang yang dibelinya diungkapkan Willie akan dibagikan kepada seluruh orang-orang yang berada di tepi jalan.

"Jadi semuanya itu kita bagiin ke orang-orang di jalan, Benar-benar dibagiin tanpa sisa sama sekali," kata Willie.

Baca juga: 5 Bakso Viral di Bogor Favorit Artis dan YouTuber, Pernah Coba?



Simak Video "Bobon Santoso Kapok Makan Keripik Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT