Rekomendasi Tempat Makan

Kriuk Gurih! 5 Babi Panggang Lezat di Jakarta yang Bikin Nagih

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 11 Feb 2022 17:09 WIB
Tempat Makan Babi Panggang Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba
Foto: Instagram @tiurmaulysitanggang
Jakarta -

Babi panggang selalu menjadi incaran foodies untuk disantap bersama keluarga. Ada 5 tempat makan babi panggang enak di Jakarta yang bisa dicicipi kelezatannya.

Babi panggang atau char siu merupakan makanan non-halal yang memiliki banyak penggemar. Dagingnya yang empuk dan beraroma sedap ini bisa menjadi santapan yang nikmat.

Di Jakarta kamu bisa menemukan beragam tempat makan dengan menu babi panggang yang lezat. DetikFood merangkum 5 tempat makan babi panggang yang sudah terbukti kelezatannya.

Baca Juga: Keseruan Para Pembalap MotoGP Minum Kelapa sambil Nikmati Panorama Pantai Lombok

Berikut 5 tempat makan babi panggang di Jakarta.

1. Nasi Campur Atek

Tempat Makan Babi Panggang Enak di Jakarta yang Wajib DicobaTempat Makan Babi Panggang Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba Foto: Instagram @atekdutamas

Nasi Campur Atek Mas banyak dijadikan andalan oleh umat non-muslim untuk menikmati babi panggang. Lokasinya ada di Kompleks Taman Duta Mas Blok C1B No. 6, Jakarta Barat.

Restoran ini memiliki menu nasi campur racikan khas Chinese. Seporsinya disajikan bersama nasi hainam atau nasi putih. Aa babi panggang yang empuk renyah char siu madu, aym panggang, dan telur pindang.

Menu lain dari babi panggang di sini bisa disajikan bersama bakmi. Tak hanya babi panggang, tapi ada juga menu babi kecap yang tak kalah menggoda rasanya.

2. Lapo Siagian Boru Tobing

Tempat Makan Babi Panggang Enak di Jakarta yang Wajib DicobaTempat Makan Babi Panggang Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba Foto: Instagram @mseputra

Babi panggang yang enak dan sedap juga bisa kamu temui di Lapo Siagian Boru Tobing. Rumah makan khas Batak ini berlokasi di Jalan K.H. Mas Mansyu No. 12, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Rumah makan ini kerap menjadi tempat makan favorit keluarga Batak di Jakarta. Babi panggang empuk berlemak di sini bisa dinikmati dengan harga Rp 26.000 per porsinya.

Menu daging babi lainnya yang bisa dinikmati ada saksang, babi asam manis, babi kecap, hingga bakmi babi. Untuk harganya mulai dari Rp 26.000 - Rp 40.000 per porsinya.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta



Simak Video "Menyantap Coto Makassar di Bangunan Limasan 300 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]