Mie paling endes.

5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 07 Agu 2021 15:00 WIB
5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta Foto: iStock
FOKUS BERITA Mie Paling Endes
Jakarta -

Selain daging ayam, bakmi juga enak disajikan dengan topping daging babi. Nah, bakmi babi dengan topping yang melimpah bisa dinikmati di beberapa tempat ini.

Bakmi merupakan salah satu kuliner yang paling banyak peminatnya. Maka tak heran penjual bakmi mudah ditemui di sepanjang jalan. Namun, yang kebanyakan ditawarkan bakmi dengan topping daging ayam.

Tak kalah lezat, bakmi dengan topping babi juga banyak diminati banyak orang-orang. Apalagi pemberian toppingnya sangat melimpah ruah.

Berikut tempat makan bakmi babi yang terkenal enak di Jakarta:

1. Bakmi Menteng

5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta Ilustrasi Foto: iStock

Di kawasan Kelapa Gading, kamu akan menemukan tempat makan bakmi babi yang dikenal lezat. Tempat tersebut bernama Mie Benteng. Bakmi di sini dikenal dengan pemberian toppingnya yang melimpah.

Mulai dari minced pork, grilled pork, dan chasiu. Tak hanya daging babi saja, di sana ada juga pilihan topping daging ayam. Rasanya yang gurih dan tekstur mienya yang kenyal membuat tempat ini tak pernah sepi.

Pelanggan juga bisa memilih jenis mienya. Mulai mie kecil, mie sedan, mie bihun, mie karet dan kwetiau. Harganya berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 44.000.

Bakmi Menteng
Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 22
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon: 089530020065
Jam buka: 06:30 - 15:00

Baca Juga: Pria Muslim Tak Sengaja Makan Babi saat Pesan via Ojol, Ini Hukumnya dalam Islam

2. Rumah Makan Yense

5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta5 Tempat Makan Bakmi Babi yang Terkenal Enak di Jakarta Foto: Instagram @rm.yense


Yang tak kalah populer di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara ada warung makan bakmi babi bernama Rumah Makan Yense. Bakmi di sii disajikan hangat-hangat dengan kuah yang terbuat dari rebusan tulang babi.

Cita rasa yang ditawarkan dari bakmi babinya membuat warung tersebut selalu diantre pembeli. Daging babi yang dijadikan untuk topping juga disajikan dengan potongan besar dan ada juga yang dicincang.

Selain bakmi babi, warung makan tersebut juga menawarkan bihun dan nasi hainan. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 37.000 hingga Rp 65.000.

Rumah Makan Yense
Jl. Pluit Karang Jelita I Blok T4 Selatan No. 14A
Muara Karang, Jakarta Utara
Telepon: 021 6602374
Jam buka: 05:45 - 13:30

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ada Nastar Berbentuk Babi, Begini Cara Bikin Cetakannya"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Mie Paling Endes
FOKUS BERITA Mie Paling Endes

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com