Apes! Ngemil Pancong Cokelat Lumer Tengah Malam, Gratis Topping Kecoa

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 11 Feb 2022 14:00 WIB
Apes! Ngemil Pancong Cokelat Lumer Tengah Malam, Gratis Topping Kecoa
Foto: TikTok @icelecysquash
Jakarta -

Lapar di malam hari, pengguna TikTok ini pesan kue pancong cokelat yang lumer. Ia kaget setelah melihat bangkai kecoa di makanannya.

Selalu jadi penolong kelaparan, aplikasi makanan online kini memudahkan orang-orang untuk memesan makanan dari rumah jam berapa saja. Termasuk di tengah malam. Tapi ada pengalaman yang tak terlupakan yang dibagikan pengguna TikTok ini, saat memesan kue pancong dari salah satu aplikasi makanan online.

Berawal dari video yang diunggah @icelecysquash di TikTok (04/02). Dirinya menceritakan awalnya ia memesan kue pancong di malam hari lewat aplikasi makanan online.

"Mesen pancong blackforest chococrunchy susu, dapet tambahan topping kecoa dong," tulisnya di dalam video, lengkap dengan plastik mika berisi kue pancong yang tinggal satu suap lagi.

Baca Juga:Mantul! Jajan Kue Pancong Betawi dengan Topping Kekinian" selengkapnya


Di antara saus cokelat sisa pancong, pengguna TikTok ini menunjuk ke bangkai kecoa yang sudah berlumuran cokelat.

"Sumpah demi Allah gue lagi makan, bukannya gue naro, gue lagi laper ini. Tapi ini malah paling enak," ucap pemilik video dengan nada pasrah sambil membolak-balikan bangkai kecoa yang masuk ke dalam makanan mereka.

"Suapan (pancong) terakhir. Untung gue potong-potong lagi, gak kebayang kalau langsung caplok udah pasti kegigit," sambungnya dengan nada suara yang lemas.

Video ini langsung viral dan trending di TikTok. Banyak netizen yang mencurahkan komentar mereka tentang kehadiran kecoa berlumur saus cokelat yang jadi topping ratis.

"Itu aman kok sis. Sebenernya itu cokelat cetak. Ada bentuk gajah, jerapah, kecoa sama ikan. Kalau yang kecoa itu rasa cokelat Afrika," canda @ilh**.

"Anggep aja itu kurma kak bukan kecoa," hibur @bee**.

"Btw katanya kecoa itu high protein, cocok buat yang lagi gedein badan," sindir @just** yang mengundang tawa netizen lainnya.

Ada juga yang menceritakan kejadian serupa, di mana mereka sama-sama menemukan lauk aneh dari makanan yang mereka beli.

"Demi waktu itu gue pernah beli nasi uduk. Di dalem nasinya ada ikan asin belom digoreng ya Allah, langsung muntah gue. Tau kan amisnya gimana," kenang @pot**.

Apes! Ngemil Pancong Cokelat Lumer Tengah Malam, Gratis Topping KecoaApes! Ngemil Pancong Cokelat Lumer Tengah Malam, Gratis Topping Kecoa Foto: TikTok @icelecysquash

"Dulu gue pernah, tapi itu sate ayam, dan akhirnya gue trauma makan sate ayam sampe setahun," tutur @mr**.

Meski banyak netizen yang bertanya nama tempat makan kue pancong ini. Namun pemilik akun @icelecysquash tidak memberikan informasi tentang tempat pancong yang dipesannya.

Tak hanya pada pesanan pancong, penemuan bangkai kecoa ini juga sering ditemukan di dalam minuman. Seperti minuman es tebu milik pria asal Singapura ini yang langsung kaget saat melihat penampakan bangkai kecoa.

Baca Juga: Hiii Jijik! Pria Ini Temukan Kecoak Mengambang di Minuman Tebu Pesanannya" selengkapnya



Simak Video "Kue Pancong Rawa Belong, Murah Meriah dan Bikin Kenyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)